episode (69).

294 53 7
                                    

"Ngak, gak! Mereka tuh ngak suka tampil dalam acara kayak gitu! Sekalipun mereka ngak pernah tampil! " seru dan yi.

"Ehei tapi ngak ada yang tau kan? " seru yoon jeong in.

"Benar! " sahut satu kelas.

"Ngomong ngomong dan yi dan (nane) punya nomor telpon mereka, lho?" seru seorang gadis yang pernah meminta nomor F4.

'Dendam atas kejadian waktu itu dibalas dengan cara seperti ini?! " seru (name) dengan kesal menatap sinis si gadis.

"Oh, benarkah?! " sahut satu kelas dengan heboh.

"Boleh ngak, kau telpon dan tanya mereka? Lagipula saat ini mereka pasti lagi diskusi kan? " seru gadis yang duduk di depan kursi (name) dengan penuh harap.

"Ah, itu.... Batrai ponselku habis" seru (name) yang dengan sengaja mematikan ponselnya.

"Kalau begitu dan yi, tolong ya! " seru si gadis yang kepada dan yi.

"Aku ngak yakin mereka bakal kasih tau" seru dan yi dengan gugup.

"Ngak ada ruginyakan kalau dicoba? Sekali saja" bujuk teman teman sekelas dengan penuh harap.


'Ukh... Nenek lampir itu kayaknya dia ingin tau seberapa dekat kaka dan aku dengan F4 dari situasi ini' batin (name) yang tersenyum masam melihat wajah penuh harap teman sekelas.


"Kak mending telpon saja deh.... Pandangan anak anak sudah penuh harap seperti ini" bisik (name) kepada dan yi.

"Oke.... Tapi aku harus telpon siapa? " bisik dan yi kepada (name) dan melihat nomor F4 dan ban yeo ryeong.

"Eun ji Ho saja..... Kalau dia sampai berbicara di ponsel macam macam aku nanti bakal menghajarnya! " seru (name) membuat dan yi langsung menelpon ji Ho.

"TUUUUUT! TUUUUUT! TUK! " ji Ho mengangkat telpon dari dan yi membuat anak anak kelas langsung senang.

"Halo? " seru ji Ho dari sebrang sana.

"Halo, eun ji Ho, ya?! Hai! Sudah lama ya kita sudah ngak telponan! " oceh dan yi dengan cepat membuat (name) menatap dan yi dengan wajah cengo.

Sedangkan dikelas 1-1 eun ji Ho langsung kaget mendengar ocehan dan yi yang menurut ji Ho sendiri ganjil.

"Pasti kau kagetkan karna tiba tiba aku telpon? " tanya dan yi dengan gugup.

'Eun ji Ho bersikap lah Seolah kita ngak terlalu akrab! Kau yang peka begini pasti mengerti maksud ku kan?! ' telepati (name) kepada eun ji Ho dengan penuh harap.


"Iya, ada perlu apa? " sahut ji Ho membuat dan yi dan (name) menghela nafas lega.

Sedangkan kim hye hill, kim hye woo dan ruda menatap keduanya dengan tatapan iba keduanya.

"Ah, itu lho. Apa kelas kalian ikut dalam pertunjukan bakat LDKS nanti?" tanya dan yi.

"Kalian? " tanya ji Ho.

"Apa diantara F4 dan ban yeo ryeong ada yang ikut acara bakat itu? " seru (name) yang sudah sangat gemas.

Mendengar suara sahutan (name) membuat ji Ho terdiam sesaat.

"Pasti ngak kan? " gumam (name) dengan was was.

"Ada" seru ji Ho.

"APA? HEI EUN JI HO SEJAK KAPAN KALIAN MAU IKUT ACARA SEPERTI ITU?! " teriak (name) dan mengambil alih ponsel dan yi dengan kesal.

INSO'S LAW X READERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang