episode (130).

190 31 0
                                    

(Name) kehabisan kata kata melihat ruda versi perempuan itu sampai sampai (name) cegukan dengan mata melotot.

"(Name), ada apa? " tanya hye hill yang Bingung melihat wajah (name) yang nampak sangat syok.

"Eun ji Ho! Itu tempat apa?! " seru (name) dengan heboh kepada eun ji Ho dan menunjuk kearah tempat yang dimasuki oleh ruda versi perempuan itu.

"Ruangan tempat tamu tamu pesta bisa beristirahat" seru ji Ho.

'Kalau begitu ruda juga datang ke pesta ini? Sebenarnya kenapa? Sudah begitu kenapa berdandan seperti perempuan?! 'Batin (name) dengan syok.

"Kenapa? Kau ingin beristirahat disana? Biasanya harus reservasi dulu, tapi kita bisa mengunakannya kapanpun. Tinggal bilang saja" seru ji Ho karena melihat (name) terus menatap ke ruangan istirahat itu terus menerus.

"Oho~ eun ji Ho akses pewaris, ya? " seru jeong in dengan nada mengoda.

"Kecuali kau! " seru ji Ho dan menatap jeong in dengan datar.

"Ehei~ jangan begitu, dong. Kami sebentar lagi akan pergi, apa nggak boleh kami bersama kalian? " tanya hye woo dengan penuh harap.

"Bukan begitu... " seru (name) dengan ragu.

'Ah! Kalau di pikir pikir pesta ini terlalu damai untuk disebut pesta dalam web novel.' batin (name) dan memperhatikan susana pesta yang damai.

'Apa kedatangan ruda memang adanya sesuatu dalam novel? Seperti tanda tanda akan terjadi sesuatu hal yang penting' batin (name) dengan berpikir keras.

"LEPASKAN TANGAN MU! " tiba tiba suara teriakan yang sangat besar terdengar sehinga membuat (name) dan tamu undangan yang lain langsung menoleh kearah teriakan.

'Benar! Ini dia!' batin (name) dengan penuh semangat.

"SIAPA YANG SURUH MEMEGANG TANGAN ADIKKU SEENAKNYA?! " teriak aktris Lee nara dengan kesal.

"KALAU DIA ADIKMU BERARTI DIA JUGA ADIKKU JUGA! " teriak member group idol 'day dream' woo ri hon dengan kesal.

"Gila! Aktris terkenal di negara ini yaitu, lee nara.... Sedang bersama woo ri hon, idol terbaik di Korea! " seru jeong in dengan heboh.

'Muncul juga penjelasan dari seseorang' batin (name) dengan datar dengan terus cengukan.

"Minum ini" seru ji Ho memberikan (name) segelas air.

"Terimakasih" seru (name) dan meminum air itu.

"Kenapa mereka berdua bertengkar, ya? Sebenarnya apa hubungan mereka?! Sudah begitu ada seseorang di tengah tengah mereka" seru jeong in dengan penuh semangat.

"KONYOL! KATANYA KAU TIDAK MAU MENGAGAPKU KELUARGAMU?! " Teriak lee nara dengan kesal dan terus menarik jooin.

"SIAPA JUGA YANG MAU MENJADI KELUARGA SAMA KAKAK?! " balas teriak woo ri hon dan menarik jooin.

mendengar perdebatan itu membuat semua tamu undangan menjadi heboh karena mengetahui bahwa lee nara dan woo ri hon adalah keluarga.

"LEE NARA DAN WOO RI HON KELUARGA?! "

"NAMA ASLI LEE NARA ITUKAN WOO RI NARA! "

(Name) yang mendengar drama itu hanya diam dan tidak merespon apapun dengan wajah nanar nya. Sedangkan jeong in, hye hill, dan hye woo terlihat tengah menikmati keributan itu.

"Pesta kali ini agak kurang! " seru hye woo dengan memakan popcorn.

"Iya! " sahut hye hill dan memakan popcorn juga.

INSO'S LAW X READERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang