"Luas kelas pada umumnya 9m x 7,5m.....kalau aku sekelas dengan dan yi dan (name), jarak kami duduk paling jauh itu berarti 11.7153745......dari kelas 1-1 sampai kelas 1-8.kalau memasukan semua jumlahnya lorong dan semua jarak kelas yang harus di lewati, 9x8=72m kalau itu di bagi 11 jadi 6,55" ujar ban yeo ryeong dengan tidak penuh semangat.
"Aku, dan yi, dan (name) terpisah sejauh 6,55 kali lebih banyak ..... Mana mungkin" ujar ban yeo ryeong dengan lesu.
"Masuk akal ngak sih menghitung dalam waktu singkat sampai ke angka komanya juga? " ujar ji ho ngeri menatap ban yeo ryeong.
"Bulan ke-11 di pekarangan tengah rumah.... Aaaaa~ aku terbaring dengan berbalut kan kain.... Masih terlihat cantik... Aaaaa~ kusentuh kakimu.... Aaaaa~ huhuhuhu" ujar jooin dengan lesu di kursi nya.
"Kalau ada yang melihat mereka bakal mengira kalau (name) dan jam dan yi itu pindah sekolah ke luar negri. Aku harus bersyukur mereka ngak jadi pindah sekolah" sungut ji ho yang lelah melihat tingkah konyol ban yeo ryeong dan jooin.
"Harinya bocah nyebelin ini yang pindah sekolah" ujar ban yeo ryeong menatap lesu ji ho.
"Ban yeo ryeong. Tadi pak guru menyuruh ketua dan wakil ketua kelas ke ruang guru. Kumpulkan kembali tenaga dan bangun" ujar kwon eun hyeong yang sudah berdiri di samping meja ban yeo ryeong.
"Iya... " seru ban yeo ryeong dengan lesu.
Ban yeo ryeong dan kwon eun hyeong berjalan ke ruang guru, ban yeo ryeong yang masih lesu dan kwon eun hyeong yang hanya tersenyum melihat tingkah ban yeo ryeong.
"Sepertinya jadi kaya gini karena kemarin aku lupa berdoa deh.... " ujar ban yeo ryeong.
"Berdoa? " ujar kwon eun hyeong bingung.
"Kemarin aku terlalu terkejut dengan apa yang (name) dan ham dan yi bilang, jadinya lupa deh... " seru ban yeo ryeong lesu.
"Tiap masuk ajaran baru aku selalu berdoa agar bisa satu kelas dengan dan yi dan (name)! Mereka kan sudah bertekad bersama kita.... Walaupun mereka sendirian di dalam situasi seperti itu..... Karena mereka terpisah sendiri bersama kita, bayangkan betapa kesepian dan sedihnya mereka" ujar ban yeo ryeong dengan sedih.
"Ban yeo ryeong" pangil kwon eun hyeong.
**************
Di kelas dan yi dan juga (name), setelah pak guru keluar kelas. Ruda dengan cepat berdiri dari kursinya dan berjalan ke meja (name) membuat dan yi kaget.
"Ruda kau mau kemana? " tanya dan yi bingung.
"Ah kata pak guru ketua kelas dan wakil ketua kelas di panggil keruang guru" seru ruda dan tersenyum.
"Oh baiklah" ujar dan yi.
"(Name) ayo! " ajak ruda dengan semangat.
"Yaaaah! Ayo" ujar (name) dengan lesu.
"Semangat dong" ujar dan yi mengengam tangan (name).
"Baiklah kak" ujar (name) dan keluar dari kelas bersama dengan ruda.
"Anu ruda bisalah kita berjalan pelan saja? " ujar (name) karena ruda berjalan terlalu cepat sehingga (name) tertinggal di belakang karena memiliki kaki yang pendek.
"Baiklah! " seru ruda dan menyamakan langkah kakinya bersama (name).
"RUDA! TUNGGU! " teriak (name) karena ruda kebablasan berjalan dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
INSO'S LAW X READER
عاطفيةham (name) adik dari ham dan yi, keduanya bingung karena tiba tiba masuk kedalam sebuah novel.