episode (39).

432 76 0
                                    

"Ma maaf! Kau kaget banget ya? " ujar ruda membuat (name) melongo.

"Haaaa? " seru (name) syok.

'Ini kenapa ruda bisa disini sih? ' batin (name) dengan linglung.

"(Name), kua kesini untuk makan bersama keluarga mu ya? " tanya ruda dengan tersenyum.

'Dari banyaknya restoran china di Seoul kenapa aku bisa bertemu denganya disini sih? ' batin (name) datar.

"Hahahha iya ruda" seru (name) dengan tersenyum kecut.

"What are you doing? " tiba tiba ada suara yang Menginstruksi kegiatan keduanya.

'Mampus pake bahasa Inggris lagi! Aku kan ngak bisa bahasa Inggris' batik (name) dengan panik.

Dengan ragu ragu (name) melirik kearah orang itu, dan (name) terkejut melihat pria itu sanggar mirip dengan ruda, namun terlihat lebih dewasa dan ganteng.

'Gila cakep banget bapaknya!' batin (name) dengan mata melotot.

"Ayah! " pangil ruda.

"Kenapa bicara pake bahasa Inggris? " tanya ruda.

"Ah, maaf. Ayah ngak sadar" sahut ayah ruda tersenyum tipis.

"(Name) ini ayahku, namanya ian reed. Biasanya dipanggil ian. Ayah ini temanku yang hari ini aku temui di sekolah" ujar ruda memperkenalkan (name) dan ayahnya.

"Se selamat malam om, nama saya ham (name) senang berkenalan dengan om" sahut (name) gugup.

"(Name) apa yang kau lakukan disitu?" tanya sang ayah.

"Dan? " pangil ban yeo ryeong yang tiba tiba muncul.

"Ban yeo ryeong! Tenang oke! Aku tidak tau dia ada disini! " ujar (name) sebelum ban yeo ryeong meledak kembali.

"AHHHHH! KAU TADI YANG MENGODA (NAME)! " Teriak ban yeo ryeong menunjuk ruda membuat (name) mengaga.

'Mampus suda' batin (name) lesu.

"Mengoda?" tanya sang ayah bingung.

"Oh kau pasti teman nya dan yi dan (name) kan, ayo makan bersama kami" ajak sang ayah kepada ruda dan ayahnya.

"Ayah kau masih sayang anakmu ini kan? Kalau ayah masih sayang makan jangan bilang begitu! " seru (name) dengan nada memelas.

"Baiklah aku Terima ajakan mu" ujar ayah ruda dan langsung masuk kedalam bersama sang ayah.

"Ban yeo ryeong ayo kita masuk" ajak (name) dengan lesu.

"Kenapa pria itu ada disini? " tanya ban yeo ryeong dengan tidak suka.

"Aku juga tidak tau ban yeo ryeong, tiba tiba saja dia suda ada di depanku tadi" sahut (name) dengan lesu.

"Baiklah ayo masuk! Awas saja kalau dia mengoda mu lagi! " ujar ban yeo ryeong dengan nada membunuh.

"Baiklah" sahut (name) tertawa kecut dan masuk kembali kedalam.

"Kenapa bocah itu ada disini! " bisik dan yi saat (name) dan ban yeo ryeong sudah duduk di kursi mereka kembali.

"Aku tidak tahu kakak! " ujar (name) lesu.

"Astaga! Apakah kita tidak bisa tenang sehari saja? " tutur dan yi datar.

"Wah wah,hari ini aku bertemu besanku dimasa depan! Senang bertemu denganmu! Ayo kita bersulang" ujar ayh duo ham dengan tersenyum senang.

"Terimakasih" sahut ayah ruda dan bersulang dengan ayah duo ham.

INSO'S LAW X READERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang