episode (70).

305 54 3
                                    

Waktu rapat untuk teater dalam acara dalam pertunjukan bakat telah berlangsung, membuat seluruh kelas 1-8 menjadi sedikit ricuh karena sedang berdiskusi.


"Hei, lihat lihat! Dibagian ini ruda bilang ke (name) 'kalau kau mau menjadi istriku' " seru lee minah gadis yang menulis naskah drama.

"Benar! Habis itu kalian berdua akan berpelukan dengan mesra" seru yoon jeong in.

"Oho kau boleh juga ya jeong in" seru lee minah.

Ruda yang mendengar hal itu tampan sangat senang sementara (name) hanya menganguk paham sedangkan dan yi memasang wajah syok.


"Hei! Tulis naskah yang benar dong! Apa apaan tiap ada celah, nyatain cinta terus pelukan! " seru dan yi galak.

"Kenapa? Aku suka kok" seru yoon jeong in.

"Kakak, biarkan saja! Lee minah kan sudah susa payah menulis naskah! " seru (name).

"Ngak bisa begitu dong! Ruda kau juga bilang sesuatu! " seru dan yi melihat ruda.

"Bilang apa? " tanya ruda Bingung.

"Mereka semua lagi bikin naskah yang aneh aneh! Aku tidak mau (name) sampai melakukan adengan yang banyak skinship dengan mu! " ujar dan yi.

"Yang kayak gimana aneh? Dan bukanya kalau drama itu banyak skinship? " seru ruda.

" 'jadilah istirku' 'jadilah miliku' yang kayak gitu! Dan juga adengan pelukannya! " seru dan yi.

'Mengatakan nya saja membuatku ingin muntah ' batin dan yi.

"Sudahlah kakak lagian ini hanya drama saja, kenapa kaka sampai berpikiran yang repot begini? " seru (name) dengn bingung.

"(Name) benar! Aku suka tuh mereka kan sudah mau menuliskan naskah yang bagus buat aku dan (name). Jadi aku dan (name) harus memberikan akting yang terbaik" seru ruda.

"Ruda benar" sahut (name).

'Sudah kacau! Aku bisa mati duluan gara gara kebanyakan muntah sebelum menonton pertunjukan ini' batin dan yi dengan nanar.

Akan tetapi tanpa memperdulikan semua jeritan dan yi. Naskah untuk teater kelas 1-8 sudah selesai ditulis dengan judul ' love and war '.

****************

Tibalah hari LDKS yang ditunggu tunggu. Semua murid berbaris dengan rapih di lapangan sekolah sesuai dengan kelas mereka masing dan mendengarkan arahan dari kepala sekolah dan juga guru guru untuk kegiatan LDKS.

"Anak anak untuk yang terakhir bapa akan mengatakan satu hal lagi" seru kepala sekolah membuat para murid yang sudah berdiri dari tadi mengerti dalam hati.

'Ah tolong lah sudah 10x bapa bilang begitu! ' batin para murid yang sudah lelah berdiri.

"Kalian semua harus mengatakan keselamatan kalian " seru sang kepala sekolah.

'Sekarangkan masih pertengahan bulan mei, tapi rasanya sudah seperti musim panas ya' batin kwon eun hyeong yang masih berdiri dengan rapih dan gagah di barisan kelas 1-1 yang dimana murid muridnya sudah berdiri dengan lemas.

TUK TUK TUK!

merasakan ada yang menepuk pundaknya dari belakang kwon eun hyeong menoleh kebelakang.

"Kenapa? " tanya kwon eun hyeong kepada ji Ho yang menunjuk kearah barusan 1-8 berada.

SRET!

INSO'S LAW X READERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang