episode (134).

141 28 0
                                    

(Name) melirik kearah ruda yang terus menatap (name) dengan ruat wajah yang bersalah membuat (name) menjadi tidak tega akan hal itu. Sedangkan ruda terus bertanya tanya dalam hatinya mengenai pertanyaan dari yoo geon kepada nya.

'Apa aku bisa memastikan dan yi dan (name) nggak akan terseret kedalam situasi yang berbahaya gara gara aku?' batin ruda dengan wajah sedih dan melirik kearah (name).

DEG!

ruda terkejut saat ruda melihat (name) yang tengah memperhatikan nya dengan lekat lekat. (Name) menghembuskan nafasnya dengan pelan dan menatap tegas kearah yoo geon.

"Saya dan kakak saya sudah tau sejak lama kalau ruda sedang dikejar kejar. Tidak! Bahkan anak anak sekelas sudah tau kejadian itu! " seru (name) dengan tegas.

"Begitukah? " tanya yoo geon.

"Iya! Karena itu.... Saya dan kaka saya akan terus berteman dengan ruda! Ruda adalah orang pertama yang mengajak saya dan kaka saya berteman setelah kami masuk sma. " seru (name) dengan mantap dan melirik kearah ruda dengan tersenyum ceria.

"TERIMAKASIH KARNA SUDAH MENCEMASKAN SAYA DAN KAKAK SAYA! " teriak (name) dengan tiba tiba dan membungkuk kepada yoo geon.

'Pasti dia marah besar! Padahal aku dengar peringatannya agar ruda nggak mendekati aku dan kakak, tapi terang terangan aku menolaknya! ' batin (name) dengan gugup dan masih dalam posisi membungkuk.

SET!

(Name) menoleh keatas dan tersentak kecil saat melihat senyuman tulus milik yoo geon yang ditujukan untuknya.

"Kau nggak akan melukai cheon yeong" seru yoo geon.

"Apa? " tanya (name).

"Maksudnya, cheon yeong berteman dengan anak yang baik dan bukan berarti aku menerima keberadaanmu! " seru yoo geon dan tersenyum kepada (name) dan memandang sinis kearah ruda.

"Hah?! " seru ruda dengan kesal.

(Name) yang mendengar yoo geon memuji dirinya entah kenapa merasa sangat senang dan juga lega disaat bersamaan.

"Dengan siapa kau dan kaka mu mau berteman itu adalah keputusan kalian berdua. Aku hanya menghargai pilihannya" seru yoo geon dan tersenyum manis kepada (name).

'Ternyata melihat orang ganteng tersenyum bisa membuat jiwa seseorang menjadi tenang, ya!' batin (name) dengan terharu.

"Kalau begitu, senang bertemu denganmu. Sampai jumpa lagi" seru yoo geon dan berjalan pergi.

"Ah... Iya! "Seru (name) dengan lega.

SRUK!

" haaaah!" mendengar suara desahan lelah milik ruda (name) langsung menoleh kearah ruda yang sudah terduduk dengan lemas di lantai hotel dengan kaki yang terbuka lebar membuat (name) panik.

"RUDA! KAU KAN PAKAI GAUN! JANGAN DUDUK SEPERTI ITU! " seru (name) dengan panik dan berusaha menutipi paha ruda.

"Aku pakai celana kok dibaliknya" seru ruda dan mengangkat sedikit gaunya dan terlihat celana hitam selutut.

"Ah! Syukurlah! " seru (name) dengan lega.

"Kau nggak kaget? " tanya ruda.

"Hmmm? " dehem (name) dengan bingung.

"Kesanmu terhadap penampilanku ini" seru ruda dengan santai.

"Kau terlihat sangat cantik! " seru (name) dengan sunguh sunguh.

INSO'S LAW X READERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang