episode (101).

261 42 6
                                    

(Name) hanya diam dan memandangi ban yeo ryeong, ji ho, yoo cheon yeong dan ruda dengan wajah datar karena sekarang mereka sudah menjadi pusat perhatian hanya karna sebuah eskrim.

"Psstttt ayo! " bisik dan yi dan langsung menarik (name) untuk kabur dari sana.

'Dan akhirnya aku kabur' batin (name) dengan tersenyum nanar setelah sampai di kelas.

"Aku malu banget" seru (name) membuat dan yi dan hye hill menatap (name) dengan iba.

"Kami mengerti perasaan mu" seru dan yi dan hye hill dengan iba.

"Tapi syukur lah eun hyeong bisa meluruskan masalanya. Tapi aku takut ada gosip aneh lagi yang menyebar" seru (name) dengan kesal.

"Itu tidak akan terjadi" sahut dan yi cepat.

"Dan yi benar masalah sepele itu tidak akan menjadi bahan gosip" timpal hye hill.

"Hei, lihat ban yeo ryeong ngak barusan? " mendengar kedua pria yang sedang bercengkrama barusan (name) dengan cepat bersembunyi di belakang dan yi.

"Dia keren banget.... " seru murid pria itu.

"Aku iri, deh. Aku juga mau dia dia se posesif itu padaku" seru sang teman laki laki itu membuat ketiganya menatap datar kearah kedua pria itu.

"Lebih baik kita masuk ke kelas saja" seru (name).

"Ya seperti nya ini lebih baik" timpal dan yi dan hye hill dan ketiganya masuk kedalam kelas.

SREK!

saat pintu kelas terbuka susana kelas yang gelap membuat ketiganya bingung.

"Kenapa suasana kelas nya gelap begini?" tanya dan yi dengan bingung.

"Ngak tau mereka mau pangil jalangkung kali" seru (name).

"Jangan aneh aneh deh" timpal dan yi dengan lelah.

"HUAAAAAAA! " teriak minah dengan tiba tiba membuat dan yi dan hye hill langsung terkejut.

"YOON JEONG IN! BARUSAN KAU BERUSAHA MEMBUNUH KU YA? " teriak minah dan mengunci leher yoon jeong in dengan erat.

"Apaan sih mereka? " tanya (name) dengan datar.

"Minah tenanglah" seru dan yi dengan takut.

'Sepertinya yang berusaha membunuhnya kau mina' batin dan yi yang merinding melihat yoon jeong in yang sudah hampir pingsan.

"Kami sedang mengadakan tes keberanian. Saling menceritakan cerita seram dan siapa yang bertahan sampai akhir. Tapi di tengah tengah yoon jeong in mengagetkan minah, lalu dia mati deh" seru hye woo dengan tenang dan menunjuk kearah yoon jeong in yang sudah tepar di lantai kelas.

"Ah kelihatan nya seru" ujar (name) dengan penuh semangat.

"Jangan ikut ikutan! Kau itu penakut, pasti setelah kau ikut pasti malam nanti kau tidur denganku juga" seru dan yi menatap datar kearah (name).

"Hehehehheeh" (name) hanya cengengesan saja menanggapi permintaan dan yi karena itu semua benar.

"Ayo beres beres"

"Jam ke-5 pelajaran apa, ya? "

"Olahraga! Katanya tanding basket dan bola tangkap sama kelas lain"

"Minggu kemarin kan sudah main bola basket sama bola tangkap" suara oborolan murid lain membuat (name) patah semangat karena (name) terlalu mager untuk ikut olahraga.

"Ngomong ngomong kita tanding sama kelas mana? " tanya dan yi.

Namun satu kelas tidak menjawab dan memasang wajah gugup membuat dan yi dan (name) bingung.

INSO'S LAW X READERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang