episode (38).

456 81 5
                                    

"Tunggu! Jangan bilang orang orang itu! " ujar (name) saat mengenali sekelompok pria yang sedang dihukum.

SRET!

(Name) langsung membuang muka membuat yoo cheon yeong yang masi mengengam tangan (name) bingung.

"(Name) ada apa? " tanya yoo cheon yeong.

"Tidak! Ayo cepat pergi!" ujar (name) dan mendorong yoo cheon yeong.

'Ngak mungkin! Kenapa Orang yang kami temui di pantai yang butuh waktu 2 jam perjalanan bisa ada disini? Aku pasti salah lihat' batin dan yi yang juga sudah mengikuti genali geng pria itu.

**************

Setelah sampai dirumah, dan yi dan (name) langsung menganti seragam dan memakai baju santai. (Name) yang sudah tiduran santai di ranjang dan yi masih kepikiran para geng itu.

"Kak, hari ini adalah hari yang melelahkan ya. Apa kita bisa menjalani kehidupan sma kita ini dengan aman? " tanya (name) karena merasa terganggu dengan geng pria itu.

"Mudah mudahan jangan (name) aku tidak mau masa sma kita hancur karena geng seperti mereka" ujar dan yi.

"Iya smeoga" sahut (name) dengan lesu.

"Dan, (name). Nanti ibuku mengajak keluarga kalian untuk makan malam bersama sebagai perayaan kita masuk sma" ujar ban yeo ryeong yang tiba tiba muncul.

"Ah, oke! " ujar dan yi.

"Yes makan enak! " sahut (name) yang sudah kembali semangat.

"Karena kakakku baru pulang sekolah jam 6 nanti, kita berangkat setelah dia sampai kerumah" sahut ban yeo ryeong.

"Oh? Tumben kak ban yeo dan pulang jam segitu" ujar (name).

"Itu karena kakakku harus mengikuti klub" ujar ban yeo ryeong.

"Hahahahah senang sekali" ujar (name).

"Kalau begitu kita sekalian saja jemput kakak saat pergi ke restoran? " ujar dan yi.

"Boleh! " ujar (name) dan ban yeo ryeong bersama sama.

*************

Ketiganya berjalan santai kearah sekolah kak ban yeo dan sambil bercerita.

"Besok kaka sudah mulai masuk kelas malam" ujar ban yeo ryeong.

"Udah mengerikan" ujar dan yi.

"Ukh mending masuk kelas pagi" sungut (name) karena menurutnya masuk kelas pagi lebih baik daripada kelas malam.

"Hahahahah aku juga berpikir seperti itu" ujar ban yeo ryeong dan menggandeng lengan (name).

Setelah dekat dengan sekolag kak ban yeo dan, dan yi, ban yeo ryeong dan (name) bingung karena melihat kermaian di depan sekolah kak ban yeo dan.

"Orang orang itu ngapain? " tanya (name).

"Hah! " ujar dan yi yang lemah melihat keramaian itu.

"KAK YEO DAN! SELAMAT KARENA SUDAH NAIK KELAS 2! "

"SEBAGAI PERAYAAN, SAYA SUDAH MEMBUATKAN KUE UNTUK KAKAK! "

"KAKAK! TINGGAL 2 TAHUN LAGI KAKA LEGAL MENJADI PRIA DEWASA! TINGGAL SEBENTAR LAGI AKU DAN KAKAK AKAN MENIKAH! "

"Teriakan gadis gadis di kelas itu terdengar sangat luar biasa kencang membuat (name) menutup telinganya dan melonggo.

" aku tidak tau kalau kak ban yeo dan sangat populer" ujar (name) dengan syok karena melihat banyak fans kak ban yeo dan.

"Ternyata kakakku mata keranjang" ujar ban yeo ryeong membuat dan yi dan (name) melonggo.

INSO'S LAW X READERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang