episode (71).

297 49 0
                                    

"Apa kau..... Mau menjadi milikku? " seru ruda dengan wajah yang serius.

"A a apa yang harus katakan? " seru (name) yang tiba tiba lupa dengan dialog nya karena melihat wajah serius ruda tadi.

"CUT! " teriak yoon jeong in.

"Ham (name)! Kenapa kau tidak mengatakan dialog mu dan hanya menatap ruda saja? " seru yoon jeong in gemas.

"Tapi aku benar benar lupa! " seru (name) dengan gugup.

"Hei! Yoon jeong in! Jangan berkata seperti itu pada adikku! Lagian siapa juga yang mau mengatakan 'deg' lwat mulutnya?! " seru dan yi kesal.

"Itu poin pentingnya! " seru minah.

"Benar! Seperti jantung mu menempel di bibirmu! " seru yoon jeong in.

"Jangan mengatakan omong kosong seolah itu hal pasti! " seru dan yi yang memberikan (name) minum.

"Ini minum dulu" seru dan yi khawatir melihat kegugupan (name).

"Makasih kak" seru (name) dengan gugup.

"Coba ku lihat" seru kim hye hill yang ingin melihat naskah dramanya.

"Ini" seru yoon jeong in menyerahkan naskahnya.

"Hmmmm.... Deg. Apa apaan? Kita kan baru pertama kali bertemu. Aku ngak bilang apa apa tuh. Huh, banyak banget anak yang aneh disini" seru kim hye hill yang membaca dialog nya dengan wajah datar dan monoton.

"Heh! Kau membaca buku pelajaran apa gimana? " tegur kim hye woo yang melihat mimik wajah kim hye hill yang membaca naskah dengan wajah yang sangat datar.

"Jadi, kau ingin aku membaca kalimat mengelikan ini dengan sepenuh hati begitu? " seru kim hye hill dengan datar.

"Ngak, hentikan! " seru kim hye woo.

"Tapi menurutku ini ngak buruk lho" seru shin seo hyeon.

"Apanya? " tanya yoon jeong in.

"Membaca dialog seperti membaca buku pelajaran, malah menurutku lucu daripada engak mengatakannya sama sekali" seru shin seo hyeon.


"Benar juga, sih. Daripada akting yang canggung lebih baik...... Ham (name). Coba kau ucapkan dialog nya dengan wajah super datar, seperti hye hill. " seru mina.

"Hah? Oke! " seru (name) dengan gugup.

"Deg.apa apaan? Kita kan baru pertama kali bertemu. Huh, banyak banget anak yang aneh disini" seru (name) dengan wajah super duper datar.

"PFFFTTTT! " dan yi berusaha menahan tawanya.

"Oh, sudah ngak terbata bata lagi" seru yoon jeong in.

"Lee ruda kan ekting nya sudah bagus, kalau (name) membalasnya dengan ekting yang buruk pasti lucu" seru shin seo hyeon.

"Hmmmm... Seperti nya itu bagus juga" seru yoon jeong in.

"Benar! Kalau pakai konsep komedi pasti lucu" seru dan yi yang merasa lega.

'Benar kalau kaya gitu aku bisa!' batin (name) dengan tenang.

**************

Disisi lain bus kelas 1-1. Ban yeo ryeong terus memandang foto dan yi dan (name) di ponselnya dengan wajah yang berpikir keras.

'Aku tegang.... Karena baru pertama kali aku pergi seperti ini tanpa dan yi dan (name) . Seperti nya aku terlalu tergantung kepada mereka berdua deh' batin ban yeo ryeong.

INSO'S LAW X READERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang