"Pokonya anak itu benar benar menye-" belum sempat bake yeo min selesai berbicara (name) langsung berjalan dengan cepat ke hadapan nya dengan tatapan tajam.
"IRI? BILANG BABI! " teriak (name) dengan penuh kekesalan membuat dan yi dan ban yeo ryeong menatap (name) dengan terkejut.
"Kenapa aku salah bicara? " ujar baek yeo min dan tersenyum meremehkan membuat darah (name) mendidih.
"DASAR! " ujar ban yeo ryeong yang ingin melabrak baek yeo min namun di tahan oleh dan yi.
"Tunggu! " ucap dan yi membuat ban yeo ryeong berhenti dan (name) menatap dan yi.
"Dan? " ujar yeo ryeong bingung.
"Ada apa kak? " tanya (name) bingung.
'Kalau ada orang menjelek jelekan sampai seperti itu berarti dia ingin memulai perkelahian' batin dan yi yang menatap baek yeo min datar.
'Kalau aku terprovokasi, aku sama saja denganya. Jika disaat ini ada orang lain yang membela kami.... Hmmm aku aku terlalu berharap? ' batin dan yi yang melihat murid murid tengah menonton perdebatan mereka.
"Kaka! " pangil (name) karna melihat dan yi hanya diam saja.
"Hahahahahha, kau kehilangan kata kata karena aku benar kan?" ujar baek yeo min dan tertawa mengejek membuat urat urat di pelipis (name) ternampak jelas.
"Hei! Kau bosan hidup ya anak sialan? " ujar (name) dengan penuh penekanan dan tatapan penuh amarah membuat yeo min menjadi takut.
'Ban yeo ryeong majulah' batin dan yi dengan datar dan melepaskan tanganya dan yeo ryeong.
"Kau kenapa? Bukanya kata kata ku benar bukan? " ujar yeo min dan tersenyum licik membuat (name) semakin kesal.
"Hah?!" (name) menghela nafas dengan pelan dan langsung mencengkram seragam yeo min dengan kuat.
"Hei! Aku tercekik! " ujar yeo min yang berusaha melepaskan cengkraman (name).
"Hentikan! " seru kwon eun hyeong yang melepaskan cengkraman (name).
"Baek yeo min minta maaflah" titah kwon eun hyeong dengan datar dan masih memegang tangan (name) dengan lembut.
"Hei, benar walaupun namanya mirip, tapi mereka ngak kaya gitu" seru Seorang gadis.
"Katanya dan yi, (name), dan yeo ryeong juga temanan sejak kecil" ujar murid laki laki.
"Baek yeo min minta maaf sana! " perintah semua murid kelas membuat baek yeo min menciut.
"Hah! " ujar baek yeo min dan menatap kwon eun hyeong dan menatap dan yi dan (name).
"Maaf aku sudah keterlaluan" ujar yeo min pelan.
"Oh iya" sahut dan yi cepat.
'Ngomong nya lihat kesini dong! ' batin (name) dengan kesal.
"Kalau gitu kita duduk yuk! " ajak kwon eun hyeong membuat dan yi dan ban yeo ryeong duduk di kursi nya masing masing.
"Mau kemana? " cegah kwon eun hyeong saat (name) hendak berjalan untuk duduk di sampai dan yi.
"Duduk" ujar (name) dengan bingung.
"Tanganmu sangat merah" ujar kwon eun hyeong dan memegang tangan (name) yang memerah karena terlalu erat mencengkram seragam baek yeo min tadi.
"biarkan saja nanti pulih seperti semula" ujar (name) dengan lelah.
"Pegang ini! " ujar kwon eun hyeong yang memberikan (name) susu coklat dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
INSO'S LAW X READER
Romansaham (name) adik dari ham dan yi, keduanya bingung karena tiba tiba masuk kedalam sebuah novel.