Inesperado| 51

11 8 0
                                    

AUTHOR POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


AUTHOR POV

Ayla sesekali melihat ke arah Selena dan Rian yang sepertinya akan pergi.

Selena yang melihat itu langsung menghampirinya. Ia menatap anak perempuannya yang sedang mencuci baju.

"Mami pergi dulu dengan Rian!" ucap Selena membuat Ayla menatapnya, "Jangan lupa 3 jam lagi kami kembali semuanya sudah selesai!" lanjutnya menatap Ayla tajam yang dibalas anggukan.

"Iya, Mi!" jawab Ayla seadanya.

Selena langsung pergi meninggalkan Ayla yang mencuci di belakang rumah.

Ayla tersenyum melihat kepergiannya.

Jika hari weekend seperti ini. Selena akan mengajak Rian pergi ke mall dan menghabiskan waktu bersama. Berbeda dengan dirinya yang harus mengerjakan pekerjaan rumah.

Ayla memaklumi sikap Selena kepadanya. Wanita paruh baya itu menjelaskan, bahwa Ayla jangan merasa cemburu jika dirinya lebih perhatian dan memanjakan Rian. Dikarenakan Rian adalah anak kandungnya berbeda dengan dirinya yang merupakan anak tiri.

Selena mengatakan, jika ibunya Ayla pergi entah ke mana setelah melahirkan dirinya. Waktu itu, ibunya tiba-tiba datang ke rumahnya dan menyerahkan Ayla yang baru saja dilahirkannya kepada Selena. Ibunya mengaku, jika Ayla merupakan anak dari suami Selena.

Ayla dan Rian satu ayah, tetapi setiap Ayla mempertanyakan siapa ayah mereka. Jawaban Selena selalu mengatakan jika ayah mereka pergi dengan keluarga barunya. Dan jika bertanya lagi dimana keberadaannya, Selena langsung menangis.

Ayla bingung dengan kisah keluarganya.

Ia berpikir, ayahnya itu seorang pria yang tidak bisa setia dengan seorang perempuan. Buktinya, ayahnya memiliki 3 perempuan di hidupnya. Pertama Selena, kedua ibunya, dan terakhir dengan istri barunya.

Ayla merasa sangat berterima kasih kepada Selena. Perempuan yang tidak tau apa-apa, tetapi dikhianati.

Bahkan, Selena mau merawat dirinya yang notabene-nya bukan anak kandung.

Di kepala Ayla masih mempertanyakan di mana keberadaan ayahnya dan keluarga barunya. Ingin sekali dirinya bertemu dengan lelaki yang sudah menghadirkannya ke dunia.

*****

Setelah, menyelesaikan pekerjaan rumah. Ayla beristirahat di ruang tamu. Sebelum itu, ia akan ke teras terlebih dahulu mengambil koran baru.

Setiap hari Minggu, koran akan selalu ada di depan rumah. Selena terkadang membaca koran itu juga.

Ayla senang dan suka membaca koran, majalah, dan novel. Tetapi, ia lebih tertarik membaca melalui koran, lebih baik uangnya disimpan dan dimasukkan ke tabungannya untuk digunakan suatu waktu daripada membeli sebuah majalah atau novel.

Inesperado [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang