Cuman saya yang boleh bikin Kenma gak bisa jalan.
»»——⍟——««
"Nomor yang anda tuju tidak dapat di hubungi cobalah beberapa saat lagi."
Decakan sebal terdengar jelas di ruangan yang sepi itu. Dan jangan lupakan suara langkah kaki yang tak kunjung berhenti sejak beberapa jam yang lalu.
Seolah tidak merasa lelah dan mengantuk, pemuda bersurai hitam itu menatap sebal layar handphonenya yang terus menerus mengeluarkan suara operator yang mengatakan bahwa kekasihnya tidak bisa di hubungi.
Dari semalam dia mencoba menelfon kekasihnya, Kozume Kenma tetapi kekasihnya itu tak kunjung mengangkat telfon.
Hingga kini, pukul 05.24 Kenma tak kunjung pulang ke apartemennya.
Bagaimana Kuroo tidak khawatir? Bagaimana jika terjadi sesuatu pada omega manisnya itu.
Merasa lelah karena berdebat dengan isi otaknya, lelaki surai hitam yang bernama Kuroo Tetsurou itu memilih untuk melangkah menuju pintu. Berniat keluar dan mencari Kenma.
Hatinya gelisah, dia ingin bertemu Kenma, dia ingin melihat wajah manis omeganya, dia ingin memeluk badan mungil itu, dia ingin mengecup bibir ranum itu, dan juga... Kuroo ingin meminta maaf atas perdebatannya dengan Kenma kemarin siang.
"Huh.... Coba aja pas itu aku kasih tau aja rencana aku yang mau ngelamar Kenma lusa. Kenma pasti gak bakalan pergi sampe gak pulang kayak gini." Kuroo bergumam sambil melangkah keluar.
Menyusuri gang yang masih sepi itu sambil menyesali perbuatannya kemarin.
•Flashback on•
"Kuroo... Kamu gak bosen emang sama hubungan kita?" Kenma bertanya sambil mengangkat kepalanya yang ia senderkan di dada bidang sang alpha.
Salah satu alis Kuroo terangkat, seolah heran dengan pertanyaan omeganya. "Kamu bosen sama hubungan kita?"
Kenma menggeleng, melepaskan dirinya dari pelukan Kuroo dan bergeser sedikit. "Gak gitu."
"Maksud aku, kita udah pacaran lima tahun, loh." Kenma berucap sambil menunjukkan kelima jari tangan kanannya.
"Masa iya kita mau pacaran mulu, emangnya kamu gak mau kalo kita nikah?" Kenma menurunkan tangannya dan menatap Kuroo dengan tatapan serius.
Kuroo memutus kontak mata dengan Kenma. Dia menatap sekeliling apartemen omeganya itu. "Aku ada niatan mau nikah sama kamu sih, tapi gak sekarang."
Kenma menyerngit kemudian melempar tatapan kesalnya. "Kamu dari tahun kemarin ngomong kayak gitu mulu."
"Kayak gak bener-bener mau nikahin aku." cibirnya.
Kuroo bergidik mendengar cibiran itu. Dia kembali menatap Kenma yang terlihat kesal itu.
"Aku beneran mau nikahin kamu, tapi gak sekarang."
"Lagian kamu udah siap emang nikah sekarang?"
Kenma mengangguk. "Aku siap-siap aja, secara finansial aku sama kamu udah pasti siap."
KAMU SEDANG MEMBACA
Lika-liku • Kuroken[✔]
De TodoKatanya orang yang ingin menikah akan di uji oleh Tuhan, tetapi, mengapa ujian yang Tuhan berikan sangat berat?