Zelira dan Zian di dudukkan ke dekat tebing jurang yang dalam dengan kondisi lutut mereka yang menjadi tumpuan di tanah,kondisi mereka yang terikat membuat keduanya tak berdaya untuk melarikan diri.
Hanya dengan jarak tiga jengkal saja,mereka bisa langsung jatuh ke jurang itu.
Zelira berusaha melepas ikatan tali di tangannya yang terikat di belakang punggung nya,karna sebelumnya pun selama dia berada di dalam mobil dia sudah mencoba meregangkan ikatannya tanpa henti.
Sementara itu,anak buah yang menjaga mereka, tiga di antaranya sedang berposisi membelakangi mereka,dan mereka bertiga terlihat seperti sedang berbagi rokok bersama serta saling meminjam korek satu sama lain untuk setelahnya akan menghisap batang rokok itu selagi menunggu instruksi selanjutnya.
Sedangkan 1 lainnya sedang menunggu di dalam mobil tepatnya di kursi setir dengan kondisi parkir mobil yang berlawanan arah dengan posisi duduk zel dan Zian.
Sedangkan satu mobil lainnya sudah pergi setelah mengantarkan 2 tawanan itu ke tebing jurang.
Setelah berusaha sekuat tenaga meregangkan ikatan dan berharap dapat terlepas meskipun tangan gadis itu sampai memerah karena cengkraman tali yang menekan tangannya.
Akhirnya ikatan itu terlepas,dan lantas zel berdecak lega.
Lalu dia menunjukkan itu kepada Zian bahwa ikatan di tangannya telah terlepas,dan Zian tersentak takjub.
Lantas tanpa membuang banyak waktu,zel langsung melepas ikatan Zian sebelum para anak buah itu menyadari aksinya.Dan ikatan di tangan Zian sudah terlepas dan kini mereka telah terbebas dari ikatan yang sejak tadi menyakiti pergelangan tangan mereka.
"Sekarang kita lompat ke jurang!"bisik zel memberi arahan pada adiknya.
Sontak Zian bergedik bingung dan tak langsung menuruti.
"Lompat!"tekan zel lagi kepada Zian dan yang kali ini zel langsung mendorong tubuh Zian begitu saja dan setelah nya zel pun ikut melakukan hal yang sama.
Mereka melompat ke dalam jurang bersama.
1 orang yang berada di dalam mobil,awalnya dia hendak menidurkan dirinya dan kedua matanya hampir saja terpejam,namun karna tak sengaja dia melihat kedua orang itu melompat ke jurang dari kaca spion di depannya,sontak itu langsung membuat matanya kembali segar dengan cepat dan dia langsung beranjak panik keluar mobil.
"Mereka lompat!!"serunya memanggil rekan rekannya yang lain.
Ke tiga orang itu lantas menoleh dengan cepat ke arah rekannya yang berteriak seperti itu dan ketiganya keheranan.
"Apa maksudmu?"tanya salah satu di antara tiga orang itu yang masih belum menyadari.
"Dua orang itu melompat ke jurang."jawab lelaki yang berteriak itu.
Lalu ketiga orang itu langsung melihat ke posisi dimana mereka mendudukkan dua tawanannya yang sekarang sudah tidak ada.
Kemudian ketiganya berjalan cepat mendekati pinggiran jurang untuk melihat ke bawah,meskipun setelahnya mereka tak melihat dua orang itu yang mungkin sudah masuk ke jurang lebih dalam.
"Bagaimana ini,apakah mereka akan mati di dalam sana?"tanya salah satu di antaranya dengan ekspresi panik.
"Aku rasa iya,jurang ini kan sangat dalam,apalagi keduanya masih dalam keadaan terikat tangannya."jawab yang lainnya.
"Tapi kenapa mereka melompat?"gumam lainnya yang masih tak habis pikir.
"Bagaimana kalau mereka masih hidup,dan bagaimana kalau instruksi selanjutnya ternyata kita tidak di minta untuk membunuh dua orang itu??"
KAMU SEDANG MEMBACA
ELMADAV:The Former Executor [LENGKAP]
Action"Ketika tangan lembutnya harus kembali menekan pelatuk" Bercerita tentang seorang perempuan muslimah yang baik namun memiliki masa lalu yang sangat buruk dan di rahasiakan nya dari semua orang. Zelira El Zakhrasy, perempuan muda yang berprofesi seba...