[EPILOG]
3 tahun kemudian.........
Waktu malam menjelang,zel masih di kantornya.
Dia berdiri di dekat jendela besar tembus pandang di ruangannya,menampakkan pemandangan kota yang berkilau lampu dan suasana mewah perkotaan.
Malam itu rintik hujan,rintikkannya membasahi jendela dan menimbulkan embun embun di permukaannya.
Zel tengah menggenggam secangkir kopi hangat,dia meneguknya secara perlahan,membiarkan kopi itu menghangatkan tubuhnya.
"Zel,aku dan Yuriz pulang duluan ya!!"teriak ezma dari belakang zel dengan dirinya yang sudah bersiap untuk pulang.
"Iya,kalian hati hati ya!"balas zel dan tersenyum kepada rekan kerjanya itu.
Kebetulan malam ini,zel memang harus lembur itu sebabnya,rekan rekan kerjanya sudah pada pulang lebih dulu.
_
Sekitar pukul 20:45 malam.
Zel berjalan keluar dari kantornya karena dia baru saja menyelesaikan pekerjaan nya dan kini dia hendak berjalan menuju gerbang keluar kantor untuk menaiki taksi.
Karna mobil nya sedang di perbaiki di bengkel,dan kebetulan suaminya elang sedang ada urusan sehingga tidak bisa menjemputnya malam ini.
Saat baru saja keluar dari pintu masuk kantor,zel langsung di kejutkan dengan keberadaan suaminya yang sedang berdiri di dekat sebuah mobil dengan menggendong putra mereka yang bernama Rama Algaziel (Ziyel)
Sontak zel terkejut senang dengan ekspresi bahagia yang tak bisa dia tutupi.
Dengan cepat zel berjalan mendekati suaminya itu yang sedang menanti di dekat mobil.
Saat zel sudah dekat dengan elang ,lantas Elang pun menurunkan ziel dari gendongannya dan membiarkan putra kecil nya itu berjalan menghampiri sang bunda.
Seketika zel langsung memeluk ziel dengan sangat hangat dan menciuminya berkali kali.
Kemudian Zel menggendong ziel dan berdiri.
Setelah itu zel salim dengan elang dan elang pun mengecup kening istrinya.
"Mas bilang gak bisa jemput?"tanya zel.
"Soal aku ada urusan itu memang benar tapi Alhamdulillah urusanku lebih cepat selesai dari yang aku kira,jadi aku bisa datang kesini menjemputmu."
"Kenapa kau mengajak ziel juga?"
"Gak apa apa,karna aku tahu kau hari ini lembur kerja,jadi aku mengajak ziel supaya membuatmu senang."
Zel kembali mengukir senyum.
"Kau lelah ya?"tanya elang.
"Mmm,iya si,tapi setelah melihat ziel aku jadi segar lagi."
Lalu Zel bercanda dengan ziel seraya menggelitiknya dan itu membuat zel dan ziel sama sama tertawa senang.
Elang yang melihatnya pun tak sadar ikut tersenyum,merasa ikut senang,apalagi kebahagiaan zel dan ziel adalah bahagianya juga.
Sangat bahagia,hingga selalu bersyukur untuk setiap detiknya.
...ELMADAV:The Former Executor
KAMU SEDANG MEMBACA
ELMADAV:The Former Executor [LENGKAP]
Action"Ketika tangan lembutnya harus kembali menekan pelatuk" Bercerita tentang seorang perempuan muslimah yang baik namun memiliki masa lalu yang sangat buruk dan di rahasiakan nya dari semua orang. Zelira El Zakhrasy, perempuan muda yang berprofesi seba...