PROLOG

4.4K 178 4
                                    

Hai, nama gue Galana Ardian Syaputra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai, nama gue Galana Ardian Syaputra. Masih muda dan tampan, 17 tahun, bro. Kata orang-orang gue 'anak badung', padahal anak bokap dan nyokap gue. Ya walaupun ... mereka nggak mau anggap gue. Maybe?

Dari kecil, gue tinggal sama nenek. Nah, nenek gue tinggal bareng anak sulungnya yang sudah berkeluarga. Makin jelas banget'kan 'bebannya'? Ya mau gimana lagi. Nyokap gue bahagia sama keluarganya. Bokap gue? Sebenarnya gue tinggal sama bokap. Cuma karena bokap sibuk ke negeri seberang mencari sesuap cuan, jadi gue dititipin sama nenek. Alhasil beban om dan tante gue nambah satu.

Gue akuin gue orangnya keras, kasar, dan nggak mau nurut. Tapi perasaan gue tetap kayak orang biasanya. Pengen disayang orangtua, pengen disiapin makan sama mamah, pengen dimanjain sama papah. Gue pengen. Gue pengen itu terjadi dalam hidup gue. Sebelum gue bener-bener dewasa dan menemukan jati diri gue. Gue takut nanti, nggak bisa maafin mereka lagi.

Seharusnya diusia gue sekarang, lagi asyik-asyiknya bicara soal cinta. Minta uang tambahan sama mamah buat nonkrong. Atau diomelin sama mamah-papah karena nilai gue turun dan disuruh belajar daripada main. Indah nggak sih? Gue cuma bisa bayangin doang.

But why?

Mamah nggak pernah nganggep gue. Papah memang bersedia menampung gue, tapi hatinya nggak ada rasa buat gue. Sama sekali. Dingin dan tegas. Hanya itu.

Apa karena gue terlahir dari hubungan One Night Stand? Salah? Ya salah, perbuatan mereka yang salah. So, kenapa gue yang dibenci?

Udah cukup gue berada dalam zona kelabu, gue mau apa yang menjadi hak gue, jadi milik gue. Mereka yang menjadi penyebab gue terlahir ke dunia dan mereka harus bertanggung jawab. Nyawa gue, taruhannya kali ini.

-PROLOG END-

 GALAN STORY [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang