1. Tunangan yang selingkuh 🔞

132K 2.2K 22
                                    

Tahun 2020

Gedung RR yang megah menjulang tinggi di langit Negara New Star, tampak gemerlap dengan karpet merah teruntai panjang menyusuri jalan. Lampu kuning hangat tampak kalah dengan silau kamera wartawan di sekitar area.

Hari ini adalah ajang bergengsi untuk seluruh aktor tanah air, malam yang penuh bintang ini akan jadi saksi pengukuhan artis tahun ini.

Cekrek cekrek cekrek

Silau kamera dari wartawan tiada henti berdatangan selaras dengan mobil yang berhenti tepat di ujung red karpet.

Krek

Pintu mobil terbuka, terlihatlah kaki mulus putih jenjang turun dengan anggun.

"Nona Blue sebelah sini"

"Lihat kesini tolong"

Cekrek Cekrek

"Nona Blue"

"Akhhhh"

Suara wartawan bertengkar bersamaan dengan teriakan fans menyambut artis kesayangan mereka. Blue Darold tampil cantik hari ini dengan gaun merah darahnya yang membungkus indah tubuh tinggi sintal itu, gaun tanpa lengan itu semakin menonjolkan aura cantik dan sexy bersamaan.

Rambut yang di gulung ke atas memperlihatkan punggung polos putih dan leher jenjang yang tentu mengundang teriakan lebih keras dari fans.

"Akkh Blue marry me"

"Omaigat cantik banget"

"Kakak aku mencintai mu"

Teriakan histeris fans tentu beralasan, Blue memang menjadi artis paling di sorot tahun ini, peran terakhir sebagai pelakor dalam drama rumah tangga itu mendapat rating televisi yang tinggi.

Bukannya mendapat ujaran kebencian karena memerankan pelakor justru ia mendapat segudang fans setelahnya. Bahkan tawaran drama dan film berdatangan mengundangnya bergabung.

Blue melambaikan tangan dengan anggun kepada fansnya, ia sangat berterima kasih jika tidak karena mereka tak mungkin ia sampai di tempat ini.

Karena itu pula ia mendapat julukan artis dengan hati malaikat, ia tak pernah mengabaikan fansnya dan selalu memberikan fan servis dengan baik tentu itu memberikan banyak keirian dari fans lain.

"Nona Blue, sangat cantik malam ini. Bagaimana kabar anda?"

"Ah saya selalu baik itu karena besarnya dukungan dari fans saya" ucap Blue rendah hati yang mendapat kembali sorakan histeris fans.

"Nona Blue apakah anda percaya diri membawa pulang penghargaan artis terbaik tahun ini?

Menampilkan senyum manisnya dengan anggun, "Ya, untuk itu lah saya datang"

Whoaaaaa

Teriakan histeris kembali terdengar setelah jawaban penuh percaya diri itu.

**

Gedung penghargaan terdengar ramai oleh antusias fans, layar tengah dengan ukuran yang lebih besar dari layar di sebelah kanan dan kiri, langsung berubah menampilkan ke tiga nominasi yaitu Blue, Tasya dan Angel.

Dimana ketiganya merupakan artis dengan potensi terbaik tahun ini. Ketiganya pun langsung memasang senyum feminim semanis mungkin. Teriakan fans menyambut setelahnya.

"Blue!"

"Tasya!"

"Angel!"

"Blue! Blue!"

Area panggung langsung di penuhi teriakan fans yang membanjiri telinga MC.

"Pemenang artis terbaik tahun 2020 adalah..."

Alasan Ku MenikahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang