4. Aku Tidak Bersalah

46.6K 2.1K 9
                                    

Pernikahan megah berlangsung dengan warna emas mengelilingi gedung hotel. Barisan kru dan bodyguard tampak menyambut di bagian depan dengan berbagai karangan bunga yang berjejer mengucapkan selamat.

Selamat atas pernikahan Ian Jagger dan Hazel Darold.

Tulisan itu memenuhi setiap karangan bunga di dinding luar, berbagai foto prewedding dengan berbagai latar juga mengisi setiap sudut pintu masuk.

Keluarga Jagger dan Darold terbilang keluarga konglomerat di Negara New Star, yang tak bisa di pandang sebelah mata.

Bahkan Ian Jagger pemilik dari I&B Entertainment sekaligus CEO nya, sedangkan Hazel Darold merupakan General Manager di perusahaan Darold Grup. Mereka sudah di juluki pasangan serasi entah dari penampilan, keluarga atau kemampuan.

Siapa yang tak akan tertarik jika melihat kisah cinta laki-laki tampan dan kaya bersama wanita cantik dan pintar.

Apalagi kisah cinta ini sudah menjadi konsumsi publik sejak artis Blue Darold pacar Ian Jagger kabur dan menghilang bersama sang selingkuhan. Sehingga Ian dan agensinya mendapat banyak dukungan dari netizen.

Tapi anehnya acara yang megah dan mewah itu terlihat sepi dari wartawan, padahal pasangan ini sangat di puja-puja netizen akhir-akhir ini. Melihat sedikitnya wartawan yang datang untuk meliput, Ian langsung mengerutkan alisnya tak senang. "Kemana perginya para wartawan yang sudah kita undang?" Tanyanya pada Hazel yang kini sedang tersenyum menyapa para tamu sebelum acara pernikahan dimulai.

Mendengar itu, Hazel juga ikut menoleh memperhatikan sekitar, "Benar kenapa wartawannya sedikit? Jika begini berita yang dihasilkan akan sedikit juga. Coba tanyakan kemana perginya wartawan yang lain, dan minta mereka segera hadir sebelum pernikahan dimulai" ucapnya dengan nada berubah tak suka.

Di saat Ian akan memanggil asistennya, pria berjas hitam rapi itu lebih dulu berbisik padanya. "Saat ini Blue Darold sedang melakukan konferensi pers"

Tubuh Ian langsung membeku, matanya terbelalak kaget, "Apa kau bilang? Blue?" Tanyanya tak percaya. Mendengar nama itu Hazel juga sama kagetnya, "Siapa kau bilang?" Tanyanya segera yang dibalas sang asisten dengan menyerahkan hp yang sudah menampilkan siaran langsung konferensi pers Blue.

****

Konferensi pers pertama Blue Darold yang sudah menghilang selama 3 tahun langsung menjadi trending topik.

Kemunculannya yang tiba-tiba saja sudah cukup mengguncang netizen untuk melontarkan makian, apalagi dengan kabar dirinya akan mengadakan konferensi pers, semua langsung bertanya, apa yang sedang ia rencakan?

Netizen langsung mengisi kolom komentar siaran langsung.

"Kau pasti ingin membuat drama menangis-nangis minta maaf bukan? Aku sudah bisa menebaknya"

"Dia seorang aktris pasti dia akan keluar dengan air mata berlimpah"

"Tidak ada yang berharap kau kembali, jadi enyahlah!"

"Aku sungguh membencinya karena sudah berselingkuh tapi sialnya aku masih saja menontonnya"

"Aku benar-benar ingin menutup siaran langsung ini, tapi aku sungguh penasaran kebohongan apa yang akan ia buat"

Bersamaan dengan cacian itu, pintu konferensi terbuka, membuat kilatan kamera langsung menerangi ruangan.

Di balik kilatan menyilaukan itu, Blue keluar dengan sangat percaya diri. Tak sesuai dugaan netizen, wanita cantik itu menaikkan dagunya menatap lurus ke depan dengan make up sempurna tanpa bekas air mata sedikit saja.

Dan setelah sampai di depan mikrofon, Blue dengan tenang menyapu semua wartawan yang hadir memberikan aura bintang professional yang sudah berpengalaman. Seketika suara hiruk pikuk wartawan pun berhenti di bawah tatapan mata cokelat itu.

Alasan Ku MenikahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang