Cw/🔞
"Janji ga nakal sama grandma sama granda?"
Wooyoung mengulurkan jari kelingkingnya, membuat janji manis dengan sang anak.
"Eummm Yechan janji" Yechan mengangguk patuh.
Wooyoung beringsut memberikan kecupan diseluruh wajah mungil sang anak.
"San gak dirumah sayang?" Seonghwa yang tengah menggendong Yechan, bertanya kepada Wooyoung lantaran sedari tadi tak mendapati eksistensi sang menantu.
"Ummmm udah berangkat kerja lagi" jawab Wooyoung seraya merapikan penampilan Yechan.
"Bahkan di weekend juga kerja?" Seonghwa menggelengkan kepalanya.
"Kamu ga papa kan Yechan bunda bawa?" Sambungnya untuk memastikan Wooyoung tak kesepian."It's okey bunda, ini waktu aku juga buat bisa me time" Wooyoung dengan senyum manisnya.
Wooyoung dan San setelah keliling dunia dan berpikir berkali kali akhirnya memutuskan untuk tinggal menetap di Indonesia. Walaupun sebenarnya akan sangat menyusahkan untuk San yang harus mengurus pekerjaannya, namun ini semua San lakukan hanya karena ingin memenuhi permintaan Hongjoong.
"Bunda bawa Yechan dulu, enjoy your time" ucap Seonghwa memeluk Wooyoung sekilas kemudian pergi membawa Yechan menuju rumahnya.
"Hati hati bunda!" Teriak Wooyoung seraya melambaikan tangannya kepada sang anak yang sudah berlambaian kecil mengucapkan selamat tinggal kepadanya.
"Bye mama!" Teriak Yechan sebelum dirinya masuk kedalam mobil.
"Anak gue lucu banget ya gustiiii"
Setelah kepergian Yechan yang dibawa sang ibunda untuk jatah mingguannya mengajak sang cucu bermain. Wooyoung beranjak pergi kembali menuju kamarnya, menikmati waktu santainya.
"Duh gabut banget, mau main sama temen tapi pada sibuk. Ngapain yaaaaa" gumamnya
"Belanja aja kali ya? Jatah bulanan gue belum gue pake juga"
Wooyoung kemudian membuka aplikasi oren, memilih barang barang yang sekiranya ia perlukan.
"Hah ini apaan jir!?" Matanya melotot kala dirinya melihat baju dinas yang menawarkan flashsale dengan potongan harga yang menggiyurkan.
Seringai kecil muncul pada raut Wooyoung.
"Let's see"
***
Hari berikutnya San masih berkutat dengan pekerjaanya, namun kali ini dirinya menyelesaikan pekerjaannya dirumah.
Proyek barunya benar benar membuatnya tak bisa bernafas lega, bahkan Wooyoung yang berkali kali memintanya untuk menemaninya menonton film bersama saja San tidak bisa melakukannya. Jujur itu membuatnya sedikit khawatir jika Wooyoung merasa sakit hati.
"Designnya kita pake yang pertama saja" San sedang sibuk melaksanakan meeting dadakannya.
Seketika atensinya beralih ketika tiba tiba ada sosok yang memasuki ruang kerjanya dengan penampilan yang membuatnya bersusah payah meneguk ludahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy's Buddy [Sanwoo]
RomanceTentang Jung Wooyoung yang mencintai teman ayahnya A Sanwoo Fanfiction.