•••
"Kata dasar yang pertama, yang paling mudah——Murid! bahasa spanyol nya, Alumno." Ucap guru Seam sambil tangan nya menulis kalimat yang ia ucapkan tadi.
Murid X.3 mencatat tulisan yang di tulis oleh Tcr Seam di Whiteboard, begitu pun yang di lakukan candy. sambil mendengar dengan baik.
"Sedangkan guru adalah Maestro!" Lanjut Seam. kalimat selanjut nya ia tulis di whiteboard. "Yang saya tulis ini, kalian ingat baik-baik! karna ini akan muncul di UTS nanti." Jelas nya.
Seam memilih duduk di kursi nya setelah selesai menuliskan materi, mata tajam nya memperhatikan murid X.3 dengan intens. beberapa menit—melihat murid murid yang selesai menulis seam pun bersiap akan melayangkan pertanyaan untuk mengakhiri pelajaran lantaran bell akan berbunyi sebentar lagi.
"Saya akan melayangkan pertanyaan untuk sesi terakhir, siapa yang bisa menjawab akan saya beri point! jadi, dengarkan baik-baik.. " Ucap Seam panjang.
Mereka mulai serius untuk mendengar pertanyaan dari Seam agar mereka bisa mendapat kan point tambahan. tapi tidak dengan Arin, pemuda surai hitam itu malah terlihat tidak peduli.
"Baik.. ‘Kita sedang belajar bahasa spanyol yang diajarkan oleh guru, seam’ sebutkan dalam bahasa spanyol! ada yang bisa?" Mereka mulai merangkai akan artian dari pertanyaan Seam.
Kriiing!
Bell pergantian mapel baru saja berbunyi akan tetapi tidak ada tanda-tanda akan Tcr Seam yang beranjak dari kursi nya. melihat tidak ada yang menjawab, Candy mengangkat tangan kanan nya.
"Ooh Candy, silahkan di jawab" Suruh Tcr Seam kali ini tatapan nya berubah lebih santai.
"Estamos aprendiendo español impartido por el profesor, seam." Jawab Candy dengan lancar.
Hening. sampai sebuah tepukan tangan dari Tcr Seam membuat murid - murid yang lain juga ikut bertepuk tangan, kecuali Arin. pemuda itu hanya tersenyum tipis menatap Candy.
"Good! jawaban kamu benar sekali, seperti nya kamu mulai ada kemajuan ya." Candy hanya tersenyum sebagai respon, setelah nya Tcr Seam pamit lalu guru mapel selanjut nya pun memasuki class mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Planet - Candy And The Boy's Love
Randommengalami Transmigrasi secara sadar!? bagaimana bisa?? Hanya karna memasuki kamar sendiri ia malah nyasar ke dunia lain, parahnya lagi ia malah berada di novel terakhir kali ia baca... Dan Novel Itu adalah novel BxB. Damn! malah isinya cowok gila se...