•••
Candy memasuki mansion Zervard dengan langkah santai. saat akan melewati ruang tamu sebuah suara bass seseorang menghentikan langkah kaki nya.
"Dari mana aja, Lo? baru pulang sore begini, keluyuran kemana aja Lo." Ucapan bernada sarkas yang di layangkan Bumi tidak membuat Candy bergeming, gadis surai renbow itu bahkan malah menatap Bumi dkk dengan fitur datar.
Melihat Candy yang tidak ada niatan untuk menjawab membuat Bumi menggeram kesal karna di abaikan. "Kalau di tanya tu jaw—".
"Kerja kelompok." Potong Candy dengan fitur malas menatap pemuda yang menjabat sebagai saudara nya ini.
Mata gadis itu melihat Venus yang sedang mengobati luka memar yang di dapat Mars saat tauran tadi siang, ternyata mereka semua pada berkumpul di mansion nya Setelah selesai tauran.
Atensi nya beralih ke sofa panjang yang di duduki pemuda dengan surai putih sedang mengobati luka nya sendiri dengan susah! lantaran mereka semua pada menunggu giliran untuk di obati Venus.
Candy berdecak kecil dan melangkah bergabung dengan Anggota inti Omorfos, Mars yang melihat Candy berjalan bergabung mengira akan kesisi nya ternyata dugaan nya salah, gadis dengan surai renbow itu malah duduk di samping Sebastian.
"Sini gue bantu". Tanpa menunggu jawaban Candy memilih untuk mengambil kapas dan botol obat dari kotak P3K, menuangkan cairan botol ke kapas dengan sedikit lalu dengan kehati-hatian ia mengoleskan di luka yang di dapat Sebastian di bagian lengan guna membersihkan nya terlebih dahulu.
Tatapan Candy yang serius membuat Sebastian tidak bisa mengalihkan pandangan nya ke arah lain begitu pun yang lain, Venus bahkan sampai menghentikan pergerakan lengan nya yang mengobati luka Mars.
"Luka Lo lumayan parah, gak mau ke RS aja?" Tanya Candy tanpa mengalihkan pandangan dari tangan Sebastian yang terluka.
"Ng-Nggak perlu. di perban aja." Sahut Sebastian merasa ada sesuatu yang aneh berterbangan di dalam perut nya.
Candy hanya mengangguk halus. kedua tangan gadis Itu dengan lihai memperban lengan Sebastian dengan kehati-hatian, selesai memperban lengan nya dengan kain kasa candy mendongak menatap wajah pemuda tampan yang beberapa jarak dari nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Planet - Candy And The Boy's Love
Randommengalami Transmigrasi secara sadar!? bagaimana bisa?? Hanya karna memasuki kamar sendiri ia malah nyasar ke dunia lain, parahnya lagi ia malah berada di novel terakhir kali ia baca... Dan Novel Itu adalah novel BxB. Damn! malah isinya cowok gila se...