Candy - 022

3.1K 294 53
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••



Candy hanya menatap Mark yang menunduk. Pemuda surai pink itu menempelkan plaster ke lutut Candy yang lecet. Itu karna gadis itu yang tidak hati-hati sampai ia jatuh dari sepeda.

"Nggak sakit banget kan?". Kepala Mark mendongak menatap Candy, tatapan nya sedikit melunak.

Candy menggeleng. tatapan Candy terkunci pada Mark, itu membuat pemuda bersurai pink tsb jadi kaku.

"Jangan bergerak! ada ulat di atas kepala Lo". Kata Candy, tangan nya terulur untuk mengambil ulat di kepala Mark.

Mark hanya diam saja, karna ia pikir Candy tidak mungkin bohong tapi ternyata.. Bukan sebuah ulat melainkan hanya daun kering yang menyangkut di rambut nya, Merasa berhasil mengelabui pemuda di depan nya Candy tersenyum sampai menampilkan deretan gigi nya sambil memegang daun kering itu.

Candy membuang daun kering itu, lalu melihat jam yang melingkar manis di pergelangan nya. Sudah jam lima saja, ia harus kembali Naila pasti sedang menunggu nya.

"Gue mau balik. Lo, gak balik juga?". Candy bangkit dari duduk nya lalu mendorong sepeda nya untuk di kembalikan.

"Kenapa? Lo mau nebeng!". Mark mengikuti Candy, mendorong sepeda nya.

"Bukan! Emang Lo mau tidur di taman sendirian?". Ucap Candy focus kedepan.

"Ya Nggak Lah! gue juga bakal balik, habis ngantar sepeda gue langsung pulang". Kata Mark.

Setelah nya mereka kembali diam. Menikmati angin sepoy-sepoy yang membuat anak rambut Candy menari-nari Mark benar-benar tak bisa lepas menatap Candy, entah kenapa hari ini ia dibuat terpesona oleh gadis itu.

•••

"Mama!". Seru Candy berlari seperti anak kecil mengarah ke Naila yang menunggu nya di luar cafe.

"Yaampun, kamu udah kayak anak TK aja". Senyum gemes Naila melihat kelakuan absurd sang putri.

"Pulang yuk, Ma! aku gerah banget!! pengen cepat-cepat mandi". Kata Candy dengan tikah agak lebay.

"Ini kita mau pulang. Yuk!". Candy mengikuti Naila masuk kedalam mobil wanita itu.

Mobil bewarna black purple itu melegang meninggalkan Cafe yang sudah tutup. bersamaan dengan sebuah motor sport yang ikut melaju dengan arah yang berlawanan.

•••

Candy baru saja selesai melakukan ritual berendam nya. Kini ia terlihat lebih segar dan cerah, Dengan memakai piyama bewarna cream dengan motif kartun Mickey Mouse end rambut nya yang ia gerai.

Tanpa mengambil heandphone nya di nakas ia berjalan ke meja belajar, mendudukan bokong nya di kursi end.. mengambil buku paket kimia lalu belajar, membaca dan memahami pelajaran tsb.

Planet - Candy And The Boy's Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang