•••
Pukul 23.10 Pm
Semangkin malam mangkin banyak yang berdatangan ke Sirkuit hanya untuk menonton atau ikut balapan.... Termasuk genk Omorfos yang selalu hadir.
Sementara itu di tempat genk the moge, Anak-anak inti nya pada sibuk dunia sendiri Kecuali Caramell yang terlihat menimang sesuatu.
Atensi Jeremy mengarah ke pemuda yang baru saja datang dengan jaket kebanggan genk nya duduk di kursi single...
"Rui kok sendiri? Dimana cowok Lo, bukan-nya biasa Lo ajak dia?" Pertanyaan Jeremy yang seperti mengejek itu membuat Rui berdecak kesal.
"Males gue.. Lo ejek terus". Rui membuka satu minuman kaleng.
"Yaa—kalau Lo gak mau gue ejek terus, Lo pacaran sama cewek Lah! Baru gue bakal berhenti ngejek Lo". Kata Jeremy.
"Ngatur." Celutukan ketus Rui hanya di balas gelengan kepala Jeremy.
Zega mengakhiri game online nya, menoleh ke arah Rui yang sedang meneguk rakus minuman kaleng.
"Kenapa Lo gak mau pacaran sama perempuan? Apa karna perempuan itu?" Zega tak kaget sama sekali saat Rui melempar minuman kaleng nya kuat.
"Bisa diam gak sih Lo. Gak usah peduli'in gue." Ucap nya tajam dan menekan.
Zega terlihat santai ia bahkan masih berani menatap Rui, "Gue saranin... putusin cowok gay Lo itu". Suruh nya.
"Ngaco!" Rui kembali duduk menutup mata meredahkan amarah.
"Tck. Keras kepala". Monolong Zega.
"Udalah Ga.. percuma Lo bicara sama tu anak gak bakal di dengar dia juga". Ucap Jeremy.
"Menurut kalian—Pak bos deketin candy apa karna dia adik bumi?". Ujar Caramell yang sejak tadi hanya diam.
"Candy? candy siapa? gak kenal gue". Cetus Zega spontan.
"Ah goblok. Adiknya bumi Gaa~ masa Lo lupa sih". Jeremy geram sendiri lihat waketu mereka ini.
"Ooh jadi namanya candy, lucu banget! candy itu kan permen". Ujar Zega sedikit tertawa.
"Gue rasa apa yang dibilang caramell ada benarnya juga, Pak bos mau ngalahin Omorfos lewat adik nya bumi..." Pikir Jeremy.
"Nggak Lah!" Segah Zega cepat, "Gue lihat sendiri kok gimana jupiter natap tu cewek, Apalagi.... dia kelihatan cemburu caramell berdua sama tu cewek". Jelasnya.
"Iya sih... " Caramell membenarkan perkataan Zega.
"Kenapa? Lo tertarik sama perempuan itu!" Entah benar atau gak ucapan Zega tapi Caramell terlihat diam tak menjawab.
"Jangan deh Mel! Saingan Lo pak bos, bisa langsung di bunuh Lo kalau pak bos tau Lo tertarik sama perempuan yang dia suka". Peringatan Jeremy membuat Caramell terlihat bimbang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Planet - Candy And The Boy's Love
Randommengalami Transmigrasi secara sadar!? bagaimana bisa?? Hanya karna memasuki kamar sendiri ia malah nyasar ke dunia lain, parahnya lagi ia malah berada di novel terakhir kali ia baca... Dan Novel Itu adalah novel BxB. Damn! malah isinya cowok gila se...