•••
Malam yang dingin menyambut semua manusia yang berada di luar. Mungkin malam ini suasana nya lebih dingin lantaran baru saja selesai hujan, tapi tidak dengan segerombolan anak-anak muda yang sedang berkumpul di basecamp.
Di ruangan khusus anggota inti. mereka ber-empat; Mars, Sebastian, Thiaga, dan Mark. Sedang berkumpul dan sibuk pada kegiatan masing-masing.
Contoh nya duo M yang saat ini sedang belajar di balkon, Thiaga yang asik dengan game di handphone nya Lalu Sebastian yang rebahan sambil menonton siaran TV.
"Tumben sekali Lo kesini sendiri, ketua. Bumi nggak ikut?" Tanya Mark disela-sela waktu belajar nya.
"Nggak." Jawaban singkat Mars membuat Mark memilih untuk bungkam.
Yang awalnya tenang-tenang saja.. suasana menjadi berubah ketika anggota mereka memberitau kalau ada anak-anak The moge yang datang.
_______________
"Buat apa kalian kesini? cari mati Lo!" Sentak salah satu anggota Omorfos.
"Kenapa? kalian ngaku kalah, makanya langsung kesini Hahaha" Ejek anggota Omorfos yang lain.
"Tck. Para bekicot" Decih Caramell malas meladeni bacotan babu Omorfos.
"Wah Wahh~ siapa ini... " Fitur Caramell semangkin masam, suara itu sangat ia kenali siapa. "Dua pengikut setia Jupiter, kenapa bisa disini? dibuang sama ketua nya kah?!" Caramell ingin sekali menonjok wajah Thiaga yang saat ini menatap mereka berdua mengejek.
"Nyali Lo boleh juga.. " Salut Sebastian dengan keberanian dua anggota inti The moge.
"Udalah Ga cepetan! gue muak lama-lama disini" Titah Caramell dengan fitur nya terlihat sekali ke-risihan nya.
"Muak? bilang aja takut!".
Ejekan Thiaga kali ini seperti nya mampu memutuskan kesabaran Caramell, "Sialan" Desis nya, ingin maju akan tetapi dihentikan Zega.
"Tahan emosi Lo" Bisik Zega.
dengan kesal Caramell menyentak tangan Zega, kembali mengontrol emosi nya. sedangkan Zega si wakil ketua hanya melirik sekilas sebelum ia menatap ketua Omorfos.
"Ketua kita ngajak balapan." Ujar Zega to the point.
"Huh balapan lagi? emang gak takut bakal kalah lagi" Zega seakan tak peduli dengan ejekan dari Mark ia bahkan mengabaikan nya.
"Tapi bukan Lo di tantang" Ucap Zega menunjuk Mars, "Tapi wakil kalian, Bumi! Jupiter nantang Bumi buat duet sama dia di arena" Lanjut nya dengan mempertahan fitur datar nya.
"Udah. itu aja yang mau kita sampain, kalau kalian berani, datang ke arena jam duabelas—itu pun kalau kalian berani" Ejek Caramell di kalimat terakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Planet - Candy And The Boy's Love
Randommengalami Transmigrasi secara sadar!? bagaimana bisa?? Hanya karna memasuki kamar sendiri ia malah nyasar ke dunia lain, parahnya lagi ia malah berada di novel terakhir kali ia baca... Dan Novel Itu adalah novel BxB. Damn! malah isinya cowok gila se...