•••
Candy memasuki area kantin. melihat sudah banyak murid-murid yang berdatangan dan seperti nya... Gadis itu tak melihat ada bangku kosong untuk ia tepati.
Inilah salah satu alasan, kenapa Candy lebih memilih membawa bekal ketimbang makan dikantin. Jika membawa bekal ia tak perlu repot-repot mencari tempat duduk dan buru-buru memesan, Tapi Siαl nya Ia lupa membawa bekal!
"Apa gue beli diluar aja.. ". Gumam Candy lelah mencari bangku kosong.
"Gak boleh. Lo mau dihukum, karna keluar dari area sekolah". Lagi-lagi Shadow membuat nya kaget, kenapa sih Bayangan setan satu ini suka sekali muncul tiba-tiba persis seperti setan!
"Terus, Gimana? tunggu sunyi dulu gitu? Keburu bell masuk!!".
"Usir aja mereka secara paksa! Mereka pasti bakal langsung menyingkir." Tukas Shadow tanpa beban, seolah yang ia katakan bukan lah hal jahat.
"Gila Lo ya! Nggak-Nggak! Gue gak mau." Tolak keras Candy, "Ia emang mereka bakal menyingkir, tapi mereka bakal musuhi kita! Gue gak mau dimusuhi lagi sama anak-anak". Ucap Candy menggebu karna ia tak ingin seperti Candy asli.
"Teruss? kita bakal duduk dimana nih? semua bangku udah terisi sama hama". Candy menepuk bahu Shadow, tidak terima mereka dibilang hama karna ada abang nya juga disana.
Candy juga bingung ingin duduk dimana, semua bangku sudah di tepati oleh murid-murid yang datang lebih awal. Sampai mata nya menangkap tangan Venus yang melambai-lambai kearah nya menyuruh diri nya untuk bergabung dengan mereka.
Candy tak punya pilihan lain, ia menggandeng tangan Shadow tanpa sadar menyeret pemuda itu untuk ikut dengan nya bergabung dengan inti Omorfos.
______________
"Hai Candy~". Sapaan ramah dari Venus hanya dibalas dengan senyuman tipis oleh Candy.
"Ekhem! Kita.. boleh gabung? semua bangku udah pada penuh". Tanya Candy ragu.
Ketika inti Omorfos hanya diam, Venus menjawab dengan riang., "Tentu aja boleh! Sini, candy duduk disebelah aku!". Ucap Venus antusias, menepuk-nepuk tempat kosong disebelah nya.
Candy akan duduk dengan Venus akan tetapi tangan nya di cekal oleh Bumi. Pemuda yang berstatus sebagai abang nya itu, menyeret nya untuk duduk di sebelah nya. Candy hanya diam tak membantah, bagi nya mau duduk dimana aja asalkan ia bisa duduk dan mengisi perut nya.
"Dia duduk sama, Gue". Tekan Bumi, pemuda itu kembali duduk.
Shadow menunduk menatap Candy, "Can, bisa Lo lepasin tangan gue?". Pinta nya karna tangan nya masih di genggam Candy.
Candy segera melepaskan tautan mereka, "Sorry, gue reflex tadi".
Shadow tersenyum menggoda, ia berjalan duduk disebalah Venus.. "Segitu nya Lo gak mau gue tinggal, sampai genggam tangan gue erat banget". Ucap nya percaya diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Planet - Candy And The Boy's Love
Randommengalami Transmigrasi secara sadar!? bagaimana bisa?? Hanya karna memasuki kamar sendiri ia malah nyasar ke dunia lain, parahnya lagi ia malah berada di novel terakhir kali ia baca... Dan Novel Itu adalah novel BxB. Damn! malah isinya cowok gila se...