•••
Keesokan hari nya..
Seperti biasa sebelum melakukan aktivitas mereka dengan santai melahap sarapan, begitu pun Candy! sarapan kali ini ia lebih memilih memakan roti dengan selai strawberry di temani segelas susu vanila."Non, ini bekal nya sudah siapa" Ucap Riri, menyerahkan bekal ke Candy.
"Hm, makasi." Candy menyimpan bekal tsb di dalam tas—Ia pun beranjak dari kursi setelah selesai sarapan. "Ma-Pa, Candy berangkat sekolah duluan.. ". Pamit nya Setelah Itu melangkah keluar mansion.
Zervard menatap putri nya yang kini sudah hilang dari penglihatan, beralih menatap putra sulung nya. "Akhir-akhir ini.. Papa lihat Candy gak pernah bicara ke kalian, lagi berantem?". Tanya nya.
"Nggak kok, Pa!" Elak cepat Bumi. "Emang candy nya aja yang sombong". Lanjut nya.
______________
Candy masuk ke dalam mobil begitu pun Romi. sebelum mobil melaju ke sekolah Candy berujar ke Romi..
"Romi jemput Sebastian dulu". Titah Candy yang di jawab anggukan kepala oleh Romi.
Mobil sedan bewarna hitam Itu pun melegang pergi dari kawasan mansion Zervard. bersamaan dengan Bumi dan Mars yang baru keluar.
"Candy aneh.. " Gumam Bumi yang masih bisa di dengar Mars.
"Aneh gimana?" Bumi menoleh ke pemuda di samping nya.
"Aneh aja, dia jadi menjaga jarak sama gue.. terutama Lo!" Ucap Bumi. "Padahal kan.. dulu dia lengket banget sma kita".
Mars diam, dalam benak nya ia juga membenarkan perkataan Bumi dengan perubahan Candy yang menjaga jarak dengan mereka.
"Tadi malam gue lihat sweeter nya penuh darah, tapi gue gak lihat ada luka di tubuh nya..." Beri tau Mars soal kejadian tadi malam.
"Apa mungkin dia celakai Venus lagi!" Terka Bumi.
"Kalau iya, pasti Venus nelfon gue. ini gak sama sekali." Bumi mengacak-acak rambut nya frustasi, sejujurnya ia sedikit tidak suka dengan perubahan Candy yang menjauhi nya.
"Gue mau jemput, Venus! Lo duluan aja." Ujar Mars berjalan ke garasi untuk mengambil motor nya.
•••
"Pagi" Sapa Candy basa-basi ketika Sebastian telah masuk ke mobil dan duduk di sebalah nya.
Sebastian tersenyum manis. "Pagi juga, candy!". Balas nya dengan nada suara yang ramah.
Romi kembali mengemudi mengantar anak majikan nya beserta sahabat nya ke sekolah. Candy membuka ransel nya mengambil kotak bekal lalu memberikan nya ke Sebastian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Planet - Candy And The Boy's Love
Randommengalami Transmigrasi secara sadar!? bagaimana bisa?? Hanya karna memasuki kamar sendiri ia malah nyasar ke dunia lain, parahnya lagi ia malah berada di novel terakhir kali ia baca... Dan Novel Itu adalah novel BxB. Damn! malah isinya cowok gila se...