Vote wajib. ✨
Komen semangat. 🔥
Spam next. 👉
Tandai typo. ✏Candy menatap tak percaya mading sekolah yang menunjuk-kan setiap peringkat anak-anak murid nya. di barisan class 10.3 ia melihat nama nya ada di Peringkat tiga!
Peringkat satu adalah Arin. dan peringkat dua kalian tau siapa? bukan Raddit ataupun Alice tapi Shadow! njir.
Cowok yang selalu main-main asal ujian malah dapat peringkat dua sedangkan dia yang serius dan hati-hati dalam ujian malah peringkat tiga. Nggak adil!!
"Waa.. Lo peringkat tiga ya met. di bawah gue dong berarti, tck tck ternyata Lo gak se-pintar yang gue kira" Ucap Shadow santai tanpa melihat orang di sebelah nya meraut jengkel.
"Berisik Lo setan!" Ketus Candy jengkel.
"Dih malah ngatain lagi ni jamet bego. Nggak terima yaa~" Ejek Shadow.
"Enak aja Lo katain gue bego.. peringkat tiga itu udah bagus tau dari pada peringkat satu ke bawah. dasar setan" Lawan Candy tak terima dengan ejekan Shadow.
"Eh setidaknya gue setan yang pintar, gak kayak Lo.. goblok!" Cetus Shadow dengan mimik tengil nya.
Baru akan Candy membalas Arin datang menghentikan berdebatan kecil mereka yang salah nya cukup mengganggu.
"Cukup. telinga gue lelah dengar kalian bertengkar setiap saat, mending sekarang libur dulu berantem nya... kita ke kantin gue yang traktir" Lerai Arin berdiri di tengah-tengah mereka.
"Masa di kantin sih. udah bosen tau makanan di kantin itu-itu mulu, di tempat lain Lah! kayak.... Starbecks gitu" Saran Shadow. agak gak tau diri ya tan.
"Dih gak tau diri Lo. udah di traktir malah minta di tempat mahal, bayar sendiri sono Lo kalau mau makan di strabecks" Cibir Candy pedas.
"Serah-serah gue Lah. dia yang traktir ko malah Lo yang sewot, bukan bayar pake duit Lo juga kan. heboh bener" Balas Shadow gak kalah pedas.
Arin menghela nafas berusaha untuk tetap sabar. tapi....
"WOY! Pending dulu berantem nya ege. Gue laper inii!!" Sentak Arin membuat kedua orang itu diam, "Kalian ini bener-bener ya.. gak cape apa adu bacot mulu?" Ucap Arin menatap bergantian Shadow juga Candy.
"Noh cewe Lo duluan tuh yang mulai" Tunjuk Shadow dengan dagu nya.
"Playing victim banget Lo. Lo duluan yang mulai malah lempar batu sembunyi tangan Lo!"
"Yaampun! udah dong udah! adu bacot lagi Lo bedua gue lampar kalian dari rooftop, Mau!" Ancam Arin kesabaran nya udah di ujung batas nih.
"Ko gitu sih rin. aku pacar kamu Loh—tega kamu lempar aku dari rooftop" Arin kicep ia salah ngomong tadi.
"Bu-bukan gitu by.. maksud aku tuh–Loh beby kamu mau kemana?" Panik Arin melihat Candy beranjak meninggalkan mereka berdua.
"JANGAN IKUTIN GUE!" Sentak Candy memberi ancaman.
"Haha mampus. yang sabar ya rin.. hahaha" Tawa Shadow dan meninggalkan Arin sendirian.
Shit. ko malah jadi gue yang kena sih! __ Batin Arin meraup muka nya kasar.
•••
Seorang siswi dengan langkah hentak-hentakan berjalan di lorong sambil mendumel gak jelas, para murid-murid lain yang melihat nya hanya diam.
Dhuk.
Candy mengusap-usap kening nya yang teratuk sesuatu yang keras, ketika ia berbelok tanpa melihat ia malah menabrak orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Planet - Candy And The Boy's Love
Randommengalami Transmigrasi secara sadar!? bagaimana bisa?? Hanya karna memasuki kamar sendiri ia malah nyasar ke dunia lain, parahnya lagi ia malah berada di novel terakhir kali ia baca... Dan Novel Itu adalah novel BxB. Damn! malah isinya cowok gila se...