Candy - 029

2.3K 251 22
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••


Hitam. Hampa.

Seorang gadis berdiri diam melihat sekitar nya yang benar-benar tak ada apa-apa selain warna hitam, Ia tak tau sekarang ia berada dimana?? Terakhir ingatan nya, ia pergi tidur saat membuka mata malah di tempat yang gelap tanpa cahaya.

Apa ini mimpi? __ Batin nya bertanya.

Gadis itu memberanikan diri untuk berjalan lurus.. entah sejauh apa ia berjalan, tapi ia merasa kalau ia seperti tak kemana-mana lantaran seluruh nya gelap tanpa ada cahaya sedikit pun.

Sampai ia merasakan sesuatu. ia seperti menendang sesuatu yang keras, Aneh nya ketika ia menunduk melihat apa yang ia tendang tadi seperti ada setitik cahaya menerangi....

Alis gadis itu mengkerut samar, melihat seseorang yang terbaring tengkurep... Surai rambut nya terasa familiar bagi gadis itu, gadis itu berjongkok membalikan tubuh orang tsb. . .

Kedua mata gadis itu membulat sempurna. terkejut? tentu! itu yang ia rasakan, melihat pemuda bersurai coklat yang menjadi abang laki-lakinya. Bumi, seakan mati dengan darah yang berasal dari kepala pemuda itu.

Belum sampai situ, tiba-tiba saja ruangan yang tadi nya gelap berubah menjadi terang—–Nafas gadis itu seakan tercekat, yang ada didepan nya ini semua... orang-orang yang gadis itu kenali, tergeletak dengan kondisi mengenaskan!

Seperti tercabik, tertembak, dan tusukan. Entah siapa yang melakukan ini semua pada mereka. Gadis itu bingung, takut, dan sedih menjadi satu!

"Bu-bumi hiks" Gadis itu sedikit menggoncang lengan Bumi yang terbaring dengan lumuran darah, "Hiks bumi bangun! bangun bumi bangun! hiks.. hiks.. " Tangis gadis itu pecah ketika pemuda yang menjadi abang nya tak membuka mata.

Akrgh! gadis itu menutup kedua telinga nya merasakan dengungan yang keras... menutup mata nya dan ketika ia kembali ia buka, semua berubah.

Mayat-mayat orang yang ia kenal menghilang. masih dengan rasa ketakutan nya ia melihat sekitar yang hanya menunjukan ruangan Hampa, tubuh nya gemetar apa lagi saat ini ia seperti berdiri di lautan yang bewarna merah, yang ia yakini adalah darah!

Hanya ada warna putih dan darah disekitar nya, tak ada satupun orang disana selain dirinya. Ia takut untuk melangkah, tubuh nya seakan membatu..

"Hiks.. aku ingin pulang... " Monolong nya lirih.

"Candy.. " Panggilan yang lirih terserat akan ketakutan, membuat gadis itu menoleh melihat seorang wanita dan pria?

Nafas Candy tercekat, dihadapan nya Naila yang tangan nya diikat dengan seseorang dihadapan nya yang menodongkan pistol dikening Naila.

Candy tak bisa mengenali pria itu lantaran wajah nya yang terlihat samar-samar dan jarak mereka yang sedikit jauh. Ketika pria itu siap akan menarik platuk pistol, kepala Candy menggeleng brutal. ingin menghentikan akan tetapi kedua kaki nya seperti tertahan sesuatu.

Planet - Candy And The Boy's Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang