Candy - 028

2.4K 240 45
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


•••



Hari H pun akhirnya pun tiba. dengan seragam HSZ khusus perempuan, Candy menatap bangunan besar dan lebar itu dengan datar.

Candy tak tau, kalau Olimpiade nya di adakan di sekolah yang sama dengan male antagonis menempuh ilmu. SMA Celisene - Hampir sama seperti HSZ, akan tetapi SMA celisene berada di urutan Top No dua.

Seseorang menepuk bahu nya, Candy tersentak sadar dari keterdiaman nya menoleh–menatap orang tsb. Satrunus, menatap Candy dengan alis mengkerut.

"Kenapa, hanya diam saja? kita harus siap-siap!". Ucap Satrunus mengandeng tangan Candy.

Candy melihat jam di pertengahan tangan nya, masih ada waktu 10 menit lagi sebelum kompetisi Olim dimulai. Gadis itu menarikan tangan nya dari genggaman Satrunus... "Gue mau.. ke toilet dulu!".

Candy berlari kecil menjauhi Satrunus, Sedangkan si pemuda bersurai hijau itu menatap punggung Candy bingung.. Apakah gadis itu tau toilet nya dimana? padahalkan ia juga baru pertama kali ke SMA celisene!

_______________

Candy memasuki toilet perempuan. Ia bisa menemukan nya karna ia yang bertanya pada siswa/i SMA ini.

Gadis bersurai rainbow itu menatap dirinya dari cermin dihadapan nya, Ia menghela nafas berat sebelum menjadikan rambut nya menjadi kucir kuda.

"Jupiter.. gak mungkin jadi, peserta olim juga kan...". Gumam gadis itu bertanya pada pantulan diri nya sendiri. "Aahh sudahlah. aku harus ke auditorium".

Candy berjalan keluar dari toilet, ia mengambil jalan kearah kanan sampai tiba-tiba ia berhenti melangkah.

Gue gak tau auditorium nya dimana! __ Batin nya merutuki kesalahan nya sendiri.

Bug! Seseorang menabrak nya, Candy menatap siswa yang menabrak nya dengan aneh.. Bukankah koridor nya lebar tapi, kenapa siswa ini masih bisa menabrak nya? apakah ia tidak melihat Candy yang sebesar ini!?.

"Sorry-sorry, gue nggak sengaja. Lo nggak apa-apakan?". Siswa itu menatap Candy merasa bersalah, karna Candy yang tak ingin memperpanjang ia melirik nametag siswa itu..

"Nama Lo caramell, ya! Bisa.. tolong antarin gue ke auditorium nggak?". Ucap Candy meminta tolong pada pemuda bersurai silver yang bernama caramell ini.

"Oh! Lo kandidat olim, juga! Nama Lo siapa?". Tanya caramell mengulurkan tangan nya mengajak berkenalan.

Candy menerima uluran tangan tsb dan menyebut namanya, "Candy. gue perwakilan dari HSZ". Jelas nya.

"Salam kenal, candy! ayo, gue antar ke auditorium". Caramell melepaskan tautan mereka dan berjalan lebih dulu di ikuti Candy cari disamping nya.

_______________

Planet - Candy And The Boy's Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang