•••
Triing~ Murid-murid mulai memasuki class mereka kembali saat mendengar bell berbunyi. class X.3 yang tadi nya hanya ada candy dan arin kini di isi kembali oleh murid-murid lain.
"Oiya! gue boleh minta No, Lo?" Tanya Arin. Candy yang sedang meneguk susu strawberry itu pun berhenti dan menoleh ke Arin.
"Boleh sih, tapi.. nanti aja! besok entar gue kasi" Jawab nya lalu beranjak dari kursi untuk membuang kotak susu yang sudah kosong.
"Lo ngobrol apa'an ama dia?" Siswa yang duduk di depan Arin menoleh dan berbisik sambil mata nya melirik ke candy yang sedang keluar.
"Bukan apa-apa." Arin mengeluarkan buku tulis dari dalam ransel, sedangkan siswa yang bertanya tadi berdecak sinis lalu kembali ke semula saat melihat candy yang kembali.
"Gue lupa. ini mapel apa?" Candy membuka tas nya bersiap akan mengambil buku.
"Fisika." Jawab Arin tanpa menoleh ke candy.
Candy hanya mengangguk mengerti lalu mengeluarkan buku tulis khusus untuk mapel fisika. betepatan itu guru mapel fisika memasuki class mereka——Pelajaran pun di mulai.
Pukul 14.00 Pm. Bell pulang berbunyi, murid-murid mulai memasukan kembali alat tulis mereka kedalam tas.
"Materi pembelajaran kita cukup sampai disini. untuk tugas yang ibu beri besok harus sudah pada siap, kumpul ke ketua class lalu hantarkan ke ruang ibu, mengerti?!" Ujaran guru fisika di jawab dengan baik oleh beberapa murid.
Guru fisika——Rena. keluar dari class X.3 setelah merapikan barang"nya. disusul murid-murid X.3——Dua siswi berjalan menghampiri candy yang masih memasukan alat tulis nya.
"Ca-candy" Candy menoleh ke orang tsb, melihat siswi yang tadi pagi berbicara dengan nya. "Ka-kamu mau kapan ngerjain tugas nya?" Tanya siswi itu sedikit takut. Alice Aquamarine, itu yang tertulis di nametag ny.
"Besok kan di kumpul, jadi hari ini aja! kalian pada gak sibuk kan?" Candy berdiri setalah merapikan alat tulis nya menjadi menghadap seutuhnya ke Alice dan Mikha.
"Sebenarnya kita masih ada Eskul ta-tapi kita juga gak bisa gak ikut bantu, nanti yang ada malah numpang nama doang." Mikha Khansa, siswi dengan surai Orange yang menjawab.
"Hmm——bener sih, Emang kalian gak bisa izin dulu?" Tanya Candy, walau ia pintar bukan berarti semua tugas ia kerjakan sendiri.
"Coba entar kami izin dulu sama kak vino, bdw Karja kelompok nya mau di mana?" Tanya Mikha.
"Gue gak tau. rekomen deh, bagus nya di mana? gue mah ngikut aja" Ujar Candy.
"Ada cafe bagus di alun-alun, mau kerjain di Sana aja?" Saran Alice.
"Boleh deh, entar share loc ya biar gue langsung ke sana" Setelah mendapat anggukan dari Mikha dan Alice, Candy beranjak dari sana——tepat di pintu ia menghentikan langkahnya menoleh kembali ke dua gadis seumuran nya. "Kalian tau No gue kan?" Tanya Candy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Planet - Candy And The Boy's Love
Randommengalami Transmigrasi secara sadar!? bagaimana bisa?? Hanya karna memasuki kamar sendiri ia malah nyasar ke dunia lain, parahnya lagi ia malah berada di novel terakhir kali ia baca... Dan Novel Itu adalah novel BxB. Damn! malah isinya cowok gila se...