Candy - 020

3K 232 2
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Seorang siswi berjalan di lorong yang sepi, pandangan nya lurus kedepan akan tetapi pikiran nya bercabang.

Ketika mapel keempat selesai, wali class nya memanggil diri nya ke ruang guru. dan ternyata—diri nya dipilih untuk mengikuti olimpiade kimia, bersama ketua osis. Hanya karna nilai nya menjadi bagus ia dipilih menjadi partner ketua osis.

Candy menerima nya. Ia juga ingin menguji otak nya. Olimpiade nya di mulai hari senin, itu berarti masih ada beberapa hari lagi untuk belajar.

Sekarang ini ia kena berjalan untuk kembali ke class, tiba-tiba saja Thiaga keluar dari sebuah ruangan membuat mereka berdua bertubrukan.

"Siαl, Lo bisa jalan gak sih". Sarkas Thiaga menatap Candy sinis.

"Kenapa Lo nyalahin gue! Padahal Lo yang tiba-tiba keluar dari ruangan". Balas Candy tak terima.

Thiaga berdecih ingin sekali Candy banting cowok didepan nya ini. Kepala nya mendongak melihat papan nama dari ruangan yang di pakai Thiaga tadi.

"Ngapain Lo di ruang lukis?". Tanya Candy.

"Bukan urusan, Lo." Ucap ketus Thiaga dan pergi begitu saja.

Candy geleng-geleng kepala melihat sifat dari salah satu harem uke yang bener-bener membuat nya selalu emosi.

•••

Shadow yang ingin beranjak ke kantin di kagetkan dengan kehadiran senior nya yang berdiri tepat di belakang nya.

Apaan sih ni orang, tiba-tiba di belakang gue __ Batin Shadow menatap jengkel senior di hadapan nya.

"Kamu lihat candy gak?". Tanya senior itu yang ternyata adalah Venus.

"Iya. dia tadi di panggil ke ruang guru, mungkin sebentar lagi balik". Jawab Shadow jujur. Mata nya melihat atensi Candy yang akan memasuki class, "Noh! itu dia". Seru nya menujuk Candy.

Venus menoleh cepat dan benar, Candy berjalan ke arah mereka dengan raut kebingungan melihat Venus di Class nya.

"Hai candy!" Seru Venus ceria. ia bahkan menampilkan deretan gigi bersih nya.

"Kenapa... Lo di class gue?". Shadow pergi tanpa mau menganggu membiarkan Candy hanya berdua dengan Venus di Class.

"Aku mau ngajak kamu ke kantin bareng!" Kata Venus dengan nada antusias dan mata nya yang berharap.

Binaran di mata Venus yang penuh harap itu membuat Candy terbebani, Gadis itu menghela nafas dan mengangguk halus menerima ajakan pemuda imut di depan nya.

Planet - Candy And The Boy's Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang