•••
Murid-murid HSZ berkeluaran dari gedung dengan ransel di pundak mereka, menandakan kalau waktu pulang sekolah sudah tiba sejak tadi.
Candy berjalan bersama Mars disebelah kiri dan Venus disebelah kanan. Gadis surai rainbow itu seperti di himpit oleh kedua Pemeran penting tsb, Sedangkan Bumi dan yang lain mengikuti di belakang mereka.
"Ini". Candy tak langsung menerima saat Mars menyodorkan nya helm.
"Gue bareng bumi, Lo antar venus aja". Cetus Candy menolak.
Ia yang akan berjalan ke Bumi tiba-tiba tangan nya malah dicekal dan ditarik oleh Mars membuat Candy kaget dan punggung nya menubruk dada bidang pemuda tsb.
"Lo pergi sama gue pulang nya juga sama gue!". Ucap Mars tak ingin dibantah.
Candy menepis tangan Mars dan sedikit menjauh, "Ngapain gue sama Lo kalau ada abang gue! Aneh ni bocah". Candy segera berlindung di belakang tubuh Bumi, melihat tatapan tajam Mars membuat nya takut.
"Udalah Mars.. biarin candy sama gue". Ujar Bumi memberi pengertian.
Bumi memakaikan helm ke kepala Candy, menuntun gadis itu untuk segera naik ke jok motor nya. Setelah memastikan Candy duduk dengan benar dan sudah memeluk pinggang nya, Bumi pun melaju meninggalkan area sekolah.
Sialan. kenapa mereka juga ikutan __ Batin Sebastian tidak senang melihat hama-hama yang mulai menempel pada gadis nya.
•••
Brug!
Seseorang dengan stylan formal memasuki kamar bernuansa sakura dari balkon.. Melihat kamar yang kosong tidak ada tanda-tanda bodyguard atau pelayan yang menjaga, membuat diri nya dengan mudah masuk kekamar tsb.
Pria itu berjalan kearah aquarium yang berisi ikan-ikan hias yang kecil. tujuan nya pada gelas berisi susu vanilla yang berada di sebelah aquarium.. Dengan kedua tangan nya yang memakai sapu tangan hitam someone itu menaruh cairan bening ke susu..
Setelah menuangkan lima tetes pada susu someone itu beralih pada ikan-ikan hias milik Candy.. Sebuah senyum smirk muncul ketika ia menuangkan semua cairan ke aquarium.
"Matilah seperti pemilik-mu". Ucap nya seperti berbisik.
Merasa tugas nya telah selesai Pria itu menyimpan kembali botol kecil sebagai wadah dari cairan yang ia bawa ke saku Jas. seperti angin, Pria itu meninggalkan kamar Candy tanpa jejak apapun yang tertinggal.
10 menit berlalu.. Candy baru saja sampai dan langsung menuju kekamar untuk mandi. Ketika ia membuka pintu kamar dan memasuki nya, yang menjadi pandangan pertama nya ialah aquarium yang berisi ikan-ikan kecil nya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Planet - Candy And The Boy's Love
Randommengalami Transmigrasi secara sadar!? bagaimana bisa?? Hanya karna memasuki kamar sendiri ia malah nyasar ke dunia lain, parahnya lagi ia malah berada di novel terakhir kali ia baca... Dan Novel Itu adalah novel BxB. Damn! malah isinya cowok gila se...