•••
Di pagi hari yang dimana udara masih segar dengan angin khas Pagi hari tidak membuat jalan raya Plong tanpa kendaraan...
Buktinya banyak kendaraan transportasi yang berlalu lalang di jalan raya. Seperti; berangkat kerja, antar anak sekolah, atau emak-emak yang ingin ke pasar.
Dengan kebisingan kendaraan dan suara-suara orang.. Tapi di dalam mobil Bugatti bewarna hitam dua insan berbeda gender dan juga usia di landa keheningan.
Candy yang tak tau ingin mengobrol apa memilih menatap keluar kaca begitu pun Kairav yang focus menyetir.
Canggung... Batin Candy tak nyaman.
•••
Sementara itu Bumi & Mars baru saja sampai di HSZ. di parkiran ke-empat teman mereka sudah menunggu di temani satu orang asing tak di undang.
Baru saja melepas helm seorang siswi dengan bendana merah merangkul lengan Mars tanpa takut.
"Pagi leader~~" Sapanya mendayu.
Pats! Tidak suka Mars melepas tangan siswi itu kasar menatap siswi itu risih.
"Kasar banget sih Lo.. " Cetus Salma tidak suka, "Lagi pula gue deketin Lo karna gue mau gabung ke genk Lo, bukan mau deketin Lo! Ge'er." Ucapnya ngegas.
"Gak butuh". Dingin Mars.
"Ngeselin banget sih Lo! Gue tau Lo ganteng tapi gak usah ke ge'er an deh merasa semua gadis suka sama Lo". Oceh Salma menatap garang Mars.
"Lo berisik banget, bisa pergi gak sih... Ganggu banget". Usir Thiaga nada Julid nya yang menatap Salma risih.
"Tck. Lihat aja—Gue pasti akan masuk ke genk kalian dan jadi satu-satunya anggota perempuan di Omorfos". Tekat nya terlihat serius.
Setelah kepergian Salma sebuah mobil Bugatti bewarna hitam milik Kairav berhenti di perkarangan sekolah... Tentu saja kedatangan mobil mewah itu mengundang perhatikan murid-murid.
Salma yang melihat mobil itu penasaran dengan pemilik nya.. jadi ia menunggu untuk melihat sang pemilik keluar.
Wueesss~~
Seperti di sinetron ketika Candy keluar angin berhembus menerpa wajah nya membuat rambut nya yang ia gerai menari-nari dan para siswa yang melihat gadis itu terpusat kearah nya
Salma yang melihat gadis itu menatap muak apa lagi respon para siswa yang menurutnya berlebihan.
"Tck. Menjijikan." Monolong nya lalu beranjak dari sana karna merasa risih dengan pujian-pujian para siswa untuk gadis surai rainbow itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Planet - Candy And The Boy's Love
Randommengalami Transmigrasi secara sadar!? bagaimana bisa?? Hanya karna memasuki kamar sendiri ia malah nyasar ke dunia lain, parahnya lagi ia malah berada di novel terakhir kali ia baca... Dan Novel Itu adalah novel BxB. Damn! malah isinya cowok gila se...