•••
Jam istirahat. Biasa nya istirahat pasti akan ke kantin terlebih dahulu, bukan?! Untuk mengisi tenaga sebelum memulai pelajaran kembali yang akan memusingkan otak!
Tapi, Nggak dengan siswi satu ini. Bukan nya ke kantin Candy malah ke ruang guru, Alasan nya karna gadis itu yang di panggil oleh wali class mereka. Yaa.. mau gak mau Candy nurut aja ke ruang guru.
"Permisi, Paak!". Sopan Candy saat memasuki ruang guru, gadis itu berjalan ke meja wali class mereka., "Maaf, Pak. Pak Tias, manggil saya ada perlu apa, ya?". Tanya nya sedikit gugup, takut-takut ia memiliki masalah.
"Ah! Saya suruh kamu kesini, cuma mau bilangin... Kamu mau ikut calonin diri jadi anggota osis, tidak?". Pertanyaan Tcr, Tias dengan cepat dijawab oleh candy.
"Nggak."
"Cepat banget jawab nya". Gumam Tcr, Tias sedikit kaget dengan jawaban Candy yang terlalu cepat., "Gini, coba kamu pikir-pikir dulu! nggak perlu buru-buru kok, Santai aja.. ". Tcr, Tias masih berusaha untuk membujuk Candy agar mau jadi anggota osis.
"Saya, tetap nggak mau, Pak!". Tolakan kembali dari Candy., "Maaf ya, Pak. bukan nya apa, Cuma—–Jadi anggota osis itu, ribet! apa lagi jadi ketua nya, behhh!! bisa nggak istirahat saya". Ucap Candy menjelaskan kenapa ia menolak., "Jadi.. Maap-maap aja nih ya pak ya, Saya nggak bisa!". Jelas-sejelas jelas nya!.
Tcr, Tias tak mengatakan apapun. melihat murid yang paling ia rekomendasi kan banget menolak mentah-mentah, Tias pun hanya bisa menghela nafas., "Huft... Okay Lah! kamu gak mau, yaa—apa boleh buat. Yasudah, Candy! kamu bisa kembali ke class kamu".
"Kalau gitu, permisi ya, Pak!". Pamit Candy dan beranjak dari ruang guru secepat nya.
•••
"Untung aja! hari ini gue bawa bekal, jadi gak perlu buru-buru ke kantin buat mesan". Gumam Candy sendiri. Tiba-tiba langkah nya berhenti melihat lagi-lagi Thiaga yang keluar dari ruang lukis, ia jadi curiga sebenar nya apa yang pemuda itu lakukan didalam sana??
Melihat Thiaga yang sudah turun ke lantai dua. Candy memutar knop pintu ruang lukis dan memasuki nya, dalam nya... biasa saja, sama seperti ruang lukis di anime-anime gitu.
Menurut Candy tidak ada sesuatu yang mencurigakan didalam sini. Apa dia yang terlalu curiga'an sampai menuduh nya yang tidak-tidak. But. . .Ada tiga lukisan yang ditutupi dengan kain putih, Candy penasaran dong!
KAMU SEDANG MEMBACA
Planet - Candy And The Boy's Love
Randommengalami Transmigrasi secara sadar!? bagaimana bisa?? Hanya karna memasuki kamar sendiri ia malah nyasar ke dunia lain, parahnya lagi ia malah berada di novel terakhir kali ia baca... Dan Novel Itu adalah novel BxB. Damn! malah isinya cowok gila se...