Ini bukan update cuma mau promosi doang sama kalian sambil nunggu chapter baru dari PCATBL (Planet-Candy And the boy's love).
Kalau kalian suka baca cerita baru aku jangan cuma di baca doang tapi juga di vote dan comment, Oke.
Ini judulnya 👇 kalian tinggal cari aja di akun ku.
Judulnya : Devil's Boy
Sinopsis :
Yang jian—Putri tunggal yang di-didik dengan penuh kasih sayang dan lingkungan yang baik membuat gadis tsb besar memiliki kepribadian yang friendly dan lembut.
Cantik? jangan tanya! ia bahkan menjadi salah satu siswi popular di sekolah nya. Pintar? Tentu saja! Ia selalu rengking satu di class.
Ia yang seperti itu membuatnya di sukai banyak murid, mau itu perempuan ataupun laki-laki pasti menyukainya. Akan tetapi yang jian selalu menolak siswa yang menyatakan perasaanya padanya.
Dia nolak nya secara baik-baik kok.
Akan tetapi lingkungan nya mulai berubah ketika ia mengenal sebuah novel pemberian teman nya.
___________________
Karna sebuah kecelakaan beruntun membuat jiwanya masuk ke raga salah satu tokoh di novel yang ia baca.Clair de lune.
Tentang tuan muda Ascart yang dingin dan juga kejam jatuh cinta kembali dengan tokoh utama perempuan.
Dan yang jian bukan menjadi antagonis ataupun protagonist, ia malah menjadi figure yang adalah mantan terindah protagonist pria.
Seorang tokoh figure yang memiliki masa depan yang cerah—menjadi Artis salah satunya. Karna di novel asli nya semua tokoh memiliki akhir yang baik tanpa ada yang gugur.
Tapi salahnya Yang jian memasuki novel saat Alur cerita masih di bab awal—yang artinya protagonist pria belum bertemu dengan protagonist wanita dan dirinya yang masih berpacaran dengan nya.
______________________
Tapi... kenapa yang di alami nya berbeda? tak sesuai dengan yang tertulis di buku. Bahkan yang menjadi tanda tanya nya adalah...Masalah apa yang terjadi sampai membuat protagonist pria yang terlihat begitu mencintai si figure — memilih putus.
Tentu saja Yang jian akan menemukan jawaban nya karna ia sendiri yang akan mengalami nya.
❇❇❇
Penasaran gak? kalau kalian penasaran baca aja langsung cerita baru aku. Tentang PCATBL masih lanjut kok cuma mungkin agak lama tapi yang pasti bakal sampai end.
Makanya aku promosi cerita baru aku supaya kalian gak terlalu bosen nunggu update baru dari PCATBL.
Yaa—Semoga kalian suka cerita baru aku.
Vote dan di comment Yak!Pay Pay 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Planet - Candy And The Boy's Love
Randommengalami Transmigrasi secara sadar!? bagaimana bisa?? Hanya karna memasuki kamar sendiri ia malah nyasar ke dunia lain, parahnya lagi ia malah berada di novel terakhir kali ia baca... Dan Novel Itu adalah novel BxB. Damn! malah isinya cowok gila se...