•••
Seharusnya jam istirahat ini Candy berada di kantin dengan yang lain akan tetapi.. Ia melenceng ke Swimming pool yang berada di ruangan indoor.
Alasannya—Ada Oknum tak dikenal yang mengirim nya pesan menyuruh nya untuk datang ke swimming pool sendirian. Sebenarnya ia cukup naif, datang begitu saja tanpa merasa curiga sama sekali.
"Mana orangnya?" Candy celinguk'kan mencari orang yang menyuruh nya kesini.
Ketika ia melihat ke air swimming pool tiba-tiba saja tubuhnya condong kedepan—Byurr! Seseorang mendorong nya dari belakang membuat nya terjatuh ke kolam renang.
Candy gelagapan. Ia tak bisa berenang dan sekarang ia kesulitan, ia berusaha untuk kepermukaan akan tetapi ia seperti tak bergerak sama sekali... Nafas nya memburu dengan cepat, matanya menjadi rabun karna air kolam..
Orang yang mendorong nya hanya diam melihat tanpa ada niatan membantu, jika lebih jelas orang itu menyeringai puas melihat gadis yang ia benci hampir tenggelam.
Mikha melihat situasi yang masih sama segera pergi dari sana meninggalkan Candy yang kini mulai tenggelam perlahan
Tubuhnya menyusut kebawah kolam secara perlahan. Ditengah kesadaran nya yang hampir hilang Ia melihat seseorang menyebur dan berenang menggapai nya, belum melihat wajahnya matanya sudah tertutup.
Byurr!
"Can sadar can! Buka mata Lo, Lo bisa dengar gue kan" Orang itu terus menepuk pipi Candy berusaha membuat mata gadis itu terbuka, "Shit. Can plis bangun.. " Ucapan nya bergetar menahan tangis.
Sebastian memompa dada Candy berkali-kali akan tetapi gadis itu tak membuka matanya juga, Ia mengusar rambut nya kebelakang panik.
Tanpa lama ia memberikan nafas buatan sekali—Duakali akhir nya ada respon.. Candy terbatuk mengeluarkan air kolam yang ia telan, kelopak matanya terbuka perlahan menatap sebastian getir
"Ian... " Gumam Candy lemah sampai akhirnya ia kembali tak sadarkan diri.
Melihat Candy kembali menutup mata Sebastian tak tinggal diam ia segera mengakat tubuh Candy membawanya ke luar dari swimming pool.
KAMU SEDANG MEMBACA
Planet - Candy And The Boy's Love
Randommengalami Transmigrasi secara sadar!? bagaimana bisa?? Hanya karna memasuki kamar sendiri ia malah nyasar ke dunia lain, parahnya lagi ia malah berada di novel terakhir kali ia baca... Dan Novel Itu adalah novel BxB. Damn! malah isinya cowok gila se...