Vote wajib. 🌟
Komen semangat. 🔥
Spam next. 👉
Tandai typo. ✏•••••
Villa nya yang biasa nya selalu aman dan lolos dari musuh kini di kepung oleh ribuan pasukan berbaju hitam, tentu nya ia sangat tau milik siapa pasukan itu.
Saat ini di tak ada ekspresi lain selain ekspresi santai dan datar nya itu.. Elsa seolah merasa tak takut sama sekali dengan Zervard dan pasukan nya.
Karna ia sudah tau ini akan terjadi.
Masih dengan wajah tenang nya Elsa menyesap wine dengan gerakan nya yang elegant lalu bersuara, "Bocah itu bagaimana?" Tanya nya.
"Sesuai kata nyonya—nona mikha sudah saya suruh untuk kabur duluan tadi sore" Jawab Od layak-nya robot.
Elsa bangkit dari singgasana-nya berjalan ke sebuah lemari kayu yang terlihat classic dengan ornamen bunga ungu, membuka lemari tsb dan seketika kurva bibir nya naik membentuk senyuman licik.
"Od.. kau adalah tangan kanan kebanggan-ku. Apa kau bersedia mati bersama ku?" Tanpa menoleh Elsa melirik Od dari ekor matanya.
Tanpa ragu Od menjawab, "Saya bersedia, Nyonya" Masih dengan raut datarnya.
Senyuman Elsa semangkin mengerikan lalu tanpa aba-aba wanita bergaun putih itu menekan tombol yang dimana di seluruh villa sudah ia pasang Bom.
Tit.
•••••
Zervard dan Kairav berada di lorong yang mengarah ke ruang kerja Elsa... di setiap lorong di pajang dengan rapih patung-patung dengan bentuk aneh di setiap sudut.
Zervard dengan shotgun yang ia bawa melirik orang sebelah nya dengan sebuah belati di tangan pria tsb. Dengan nada datar nya pria dewasa itu bersuara..
"Kenapa kau dendam pada-ku?".
Langkah Kairav terhenti begitu juga Zervard ikut berhenti melihat sahabat nya tiba-tiba diam. lama dalam suasana hening Kairav membuka suara lebih dulu.
"Kau bertanya pada-ku kenapa aku dendam dengan mu?" Ulang Kairav menatap Zervard dengan sorot kosong, "Karna kau sendiri yang memulainya" Imbuhnya.
Dalam sedetik Zervard langsung mengerti maksud dari ucapan Kairav. tanpa ragu ia tertawa dan menunjukan raut mengejek yang sangat kentara.
"Hahahaha itu bukan salah-ku sepenuhnya. Emang sudah di takdirkan naila bersama-ku dan kau.... bersama Elsa". Ejeknya.
Bugh.. Bugh.. Bugh.
"SIAL*N! KAU MENIDURI NAILA SAAT WANITA ITU MASIH MENJADI TUNANGANKU! KAU YANG MEMBUATKU GAGAL MENIKAH DENGAN NAILA, WANITA YANG AKU CINTAI!" Kairav murka dengan membabibuta memukuli wajah Zervard.
"KAU MENJEBAKNYA! KAU JUGA MENJEBAK-KU DAN MEMBUAT KU HARUS MENIKAHI WANITA ULAR ITU! KAU YANG MEMULAINYA ZERVARDD!".
Zervard sama sekali gak melawan karna semua yang di katakan Kairav benar kenyataan nya. Dia merebut naila yang saat itu bertunangan dengan Kairav...
KAMU SEDANG MEMBACA
Planet - Candy And The Boy's Love
Randommengalami Transmigrasi secara sadar!? bagaimana bisa?? Hanya karna memasuki kamar sendiri ia malah nyasar ke dunia lain, parahnya lagi ia malah berada di novel terakhir kali ia baca... Dan Novel Itu adalah novel BxB. Damn! malah isinya cowok gila se...