•••
Bruumm... Bruumm... Wuess..!!
Semua menahan nafas melihat motor sport bewarna merah darah itu melaju melewati garis finis. Semua seakan senyap untuk beberapa detik sampai sebuah sorakan kemenangan dan sorakan bangga bergemuruh di arena.
Inti Omorfos untuk sesaat tak berkutik ketika pemilik motor semerah darah itu melepas helm dengan fitur smirk nya. Mars orang pertama yang sadar dari keterkejutanya, menghampiri Bumi yang menatap kesal Jupiter.
"Sorry Mars.. " Ucap Bumi merasa bersalah karna kalah.
Mars menggeleng kecil tak mempermasalahkan nya. ia melirik Jupiter yang dikerumuni anggota The moge.
"Gak perlu down, Lo udah hebat kok". Ujar Mark merangkul kepala Bumi.
Thiaga mengangguk, "Mungkin kali ini Lo kalah, tapi lain kali Lo pasti menang!" Ucap nya.
"Thanks.. " Bumi cukup senang memiliki teman-teman seperti mereka.
Yaps. Jupiter Lah yang memenangi balapan kali ini.
Jupiter melirik Bumi sebelum ia menghampiri pemuda yang menjadi Rival nya saat balapan tadi. Inti Omorfos langsung siap siaga jaga-jaga kalau Jupiter dan genk nya ingin menyerang mereka.
"Sesuai perjanjian kita tadi, Bum. yang kalah harus turutin permintaan yang menang". Tutur Jupiter dingin.
"Tck. Apa permintaan Lo?" Tanya Bumi dengan acuh tak acuh.
Jupiter tak langsung menjawab ia tersenyum tipis bahkan sangat tipis., "Gue mau.. Adik Lo jadi milik gue". Ujar Jupiter dengan nada penekanan.
BUGH! BUGH! BUGH
Sebastian dan Mars langsung menarik Bumi. menghentikan pemuda itu untuk berhenti menyerang Jupiter, Sedangkan sang empu di bantu bangkit oleh Zega dan Rui.
"Sialan. Lepas!" Sentak Bumi memberontak, "Maksud Lo apa minta adik gue jadi milik Lo! Adik gue bukan barang bangsat!". Berang Bumi. ia ingin menonjok Jupiter lagi akan tetapi di tahan oleh Mars dan Sebastian.
Cuih! Jupiter menyeka noda darah di sela bibir nya, ia akui pukulan Bumi cukup ampuh. "Gue gak bilang adik Lo barang. tapi ini permintaan gue, gue minta adik Lo!" Ucap Jupiter dengan fitut kesal.
"Bumi! tahan emosi Lo". Sentak Mars menahan Bumi agar tidak menyerang Jupiter.
"BAGAIMANA BISA GUE TAHAN EMOSI GUE. BANGSAT ITU MINTA CANDY, KALAU GUE TAU DIA NANTANG GUE DUET CUMA MAU ADIK GUE.. GUE AKAN TOLAK MENTAH-MENTAH!" Berang Bumi, ia bahkan menaiki nada suara nya.
"Terus Lo mau apa? Lo udah kalah, dan perjanjian nya satu permintaan kan.. sedangkan permintaan Jupiter adik Lo, Lo mau ingkar janji gitu aja" Ucap Zega ikut turun tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Planet - Candy And The Boy's Love
Randommengalami Transmigrasi secara sadar!? bagaimana bisa?? Hanya karna memasuki kamar sendiri ia malah nyasar ke dunia lain, parahnya lagi ia malah berada di novel terakhir kali ia baca... Dan Novel Itu adalah novel BxB. Damn! malah isinya cowok gila se...