•••
Seorang gadis merasa tak nyaman di tatap segitu nya oleh pemuda yang duduk berhadapan nya, Gadis itu Candy. Sesuai dengan perkataan Satrunus kemarin, menyuruh nya untuk langsung ke perpus untuk belajar bareng, tapi... DARI TADI NI COWOK NATAP CANDY TERUS! Malah natap nya udah kayak candy punya utang.
"Lo kenapa sih?". Cukup sudah Candy tak bisa menahan nya lagi, ia benar-benar risih di perhatian sampai segitu nya oleh si second male lead ini.
"Lo kabur dari hukuman". Tatapan Satrunus menghunus tajam membuat Candy merinding jadi nya.
"Gue gak kabur! Ada alasan kenapa gue gak ngerjain suruhan Lo". Elak Candy, ia dengan berani menatap Satrunus balik.
"Apa?". alis Satrunus naik meminta penjelasan Candy dengan tampang remeh nya itu.
"Tck. Lo gak tau aja kalau Venus hampir mau di grepe-grepe! kalau gak ada gue, udah ilang keperjakaan venus!". Satrunus tersentak ia tak tau itu, pantesan saja pemuda imut itu lama di toilet ternyata karna itu...
"Gue gak tau... " Gumam lirih Satrunus. pemuda itu menatap kebawah bingung plus merasa marah pada bαjingαn yang hampir melecehkan Venus tapi juga bingung karna ia melihat Venus terlihat baik-baik saja.
Candy menatap Satrunus datar. gadis itu menutup buku paket nya dan bangkit, Satrunus mendongak menatap Candy tanda tanya mau kemana ia.
"Kita udahi aja belajar nya, perut gue laper! tenang aja.. di rumah gue selalu belajar kok". Ucap bernada santai dari Candy lalu gadis itu beranjak dari perpus.
"Apa ia venus hampir di... tapi kenapa gue lihat dia kelihatan bahagia pas balik tadi". Gumam Satrunus. ia merasa heran dengan cerita Candy apakah benar atau hanya karangan gadis itu saja??
•••
"Lalalala~ hati ku senang! hati ku senang!". Nanyi asal Candy. ia bahkan tak mempedulikan murid-murid yang menatap nya gemes.
Dengan langkah yang sedikit meloncat kecil dan tangan nya membawa buku paket, membuat Candy terlihat seperti bocah class enam SD. Gadis itu terus melakukan seperti itu di lorong lantai dua, ia akan ke class untuk meletakan buku lalu pergi kekantin.
Masih girang-girang nya dengan nyanyian asal nya. langkah nya lantas berhenti begitu pun dengan fitur nya persekian detik berubah menjadi datar. 〒_〒| Itu karna inti Omorfos muncul dan seperti berjalan mengarah nya.
Hati ku tak senang! __ Lanjut nyanyi asal Candy dalamhati nya.
Ekhem. Candy berdehem sedikit dan kembali melangkah, kali ini ia tidak meloncat kecil seperti tadi.. langkah nya terlihat lebih lesuh seperti tak bertenaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Planet - Candy And The Boy's Love
Randommengalami Transmigrasi secara sadar!? bagaimana bisa?? Hanya karna memasuki kamar sendiri ia malah nyasar ke dunia lain, parahnya lagi ia malah berada di novel terakhir kali ia baca... Dan Novel Itu adalah novel BxB. Damn! malah isinya cowok gila se...