22. Raikiri

3.9K 528 13
                                    


Sepuluh menit setelah [Y/N] pergi, Kakashi merasa hatinya tak nyaman, ia pun memutuskan untuk menyudahi pertemuannya dengan Hanare

Ia beralasan perlu kembali ke penginapannya sesegera mungkin untuk persiapannya pulang ke Konoha esok hari.

Kakashi kemudian mulai mencari keberadaan [Y/N], iapun memutuskan untuk masuk kedalam keramaian festival.

Bukan [Y/N] yang didapatinya, Kakashi malah bertemu secara tidak sengaja dengan Izumo dan Kotetsu.

"Dimana [Y/N]?" tanya nya.

Wajah Kotetsu kebingungan "Kami kira nona [Y/N] bersama anda?" Ucapnya

Kakashi mulai merasa ada yang tak beres, dan kini hatinya semakin tak nyaman "Tadi [Y/N] berniat mencari kalian"

Berbeda dengan Kakashi, Izumo terlihat tetap tenang "Mungkin ia kembali lebih dulu ke penginapan?" ucapnya

Kakashi menghela nafas panjang, kemudian mengangkat lengannya keatas, memberi isyarat pada para anbu. Segera, dua orang anbu muncul di samping nya.

"Apa tak ada satupun dari kalian yang mengikuti [Y/N]?" tanya Kakashi.

"Tidak, Hokage-sama. Tugas kami adalah melindungi anda" jawab seorang anbu.

Alis Kakashi bertaut "Aku mampu melindungi diriku sendiri, tapi [Y/N].. ia mungkin lebih lemah dari seorang genin" ucap nya, tanpa ia sadari nadanya meninggi

Namun Kakashi juga sadar diri. Para anbu hanya mengikuti perintah yang di berikan, dan ia tak pernah memberikan perintah pada para anbu untuk mengawasi [Y/N]. Ini salahnya.

Kakashi kemudian memanggil kawanan anjing ninja nya, dan memberikan mereka perintah untuk melacak keberadaan [Y/N].

Satu yang Kakashi harapkan, semoga kawanan anjing ninja nya menunjukkan jalan yang sama, yaitu ke penginapan.

Kakashi berharap kawanan anjing ninja nya akan menemukan [Y/N] yang tengah beristirahat di kamar penginapannya. Semoga.

Kakashi kemudian membagi pasukan kedalam tiga tim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kakashi kemudian membagi pasukan kedalam tiga tim. Kakashi, shiba dan pakkun, Izumo, kotetsu, dan bisuke, para anbu dan akino.

Setelah beberapa waktu berlalu, aneh nya mereka hanya terus memutar mutar, seringkali mereka akhirnya berpapasan, memutar, lalu kembali berpapasan.

"Sepertinya orang yang kita cari sangat ahli dalam hal menghapus dan memanipulasi jejak yang tertinggal" ucap Pakkun, si pemimpin kelompok anjing ninja milik Kakashi

Harapan Kakashi sirna, pasti memang telah terjadi sesuatu pada [Y/N]. Perasaannya kembali kalut, kusut, dan penuh penyesalan.

Andaikan ia tak membiarkannya pergi saat itu, andaikan ia menggenggam lengannya lebih erat, andaikan ia lebih tegas pada Hanare. Mungkin kini mereka sedang menghabiskan waktu bersama dengan menyenangkan.

The Red String Of Fate || Hatake KakashiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang