25. Ikan Sanma Bakar

4K 520 13
                                    


Begitu sampai di Konoha pada malam harinya, Kakashi membawa [Y/N] langsung ke rumah sakit desa. Tsunade menyarankan [Y/N] untuk beristirahat selama lima hari sebelum kembali ke rutinitas kerja hariannya. Kakashi turut mengiyakan saran dari Tsunade.

[Y/N] paham kondisi dirinya memang membutuhkan istirahat lebih dari apapun. Tsunade kemudian menyiapkan beberapa obat tidur, untuk jaga jaga apabila mimpi buruknya datang kembali.

***


Selama ketidakhadiran [Y/N], kantor Hokage sedikit sepi, setidaknya untuk Kakashi. 'Apa ia makan dengan baik? Apa ia tertidur nyenyak? Apa ia masih bermimpi buruk?' pertanyaan pertanyaan itu otomatis selalu berputar di kepalanya.

Walaupun Kakashi selalu memikirkan keadaan [Y/N] di tengah tengah kesibukannya, ia belum sekalipun menjenguk keadaannya. Karena sepertinya ketidak hadiran [Y/N] cukup menambah beban kerjanya dan Shikamaru. Pekerjaannya akhir akhir ini selalu selesai pada tengah malam.

"Kalau mau.. anda boleh pulang lebih awal hari ini, sisanya serahkan saja padaku. Lagipula anda belum libur sejak pulang dari desa Iwa, Liburlah dengan tenang esok hari" ucap Shikamaru, seperti mengerti keresahan Kakashi selama beberapa hari ini. Kakashi langsung mengangguk dan berterimakasih pada Shikamaru.

Kakashi kemudian berpikir untuk menjenguk [Y/N] malam nanti sambil memasak makan malam untuknya. [Y/N] pernah memasak untuk nya saat ia terkena flu, jadi sepertinya tak masalah kalau sekarang ia bergantian memasak untuk [Y/N].

Kakashi membawa sekantong bahan masakan yang dibeli nya dalam perjalanan pulang. Ia berencana membuat ikan sanma bakar.

Saat ia baru saja akan mengetuk pintu apartemen [Y/N], pintu terbuka lebih dahulu dari dalam, memperlihatkan Iruka yang akan keluar dari rumah [Y/N].

"Hai, Kakashi" sapanya, dengan wajahnya yang lebih ceria dari biasanya. Kenapa? Apa yang terjadi antara Iruka dan [Y/N] di dalam?

"Ah, apa [Y/N] baik baik saja?" tanya Kakashi, berusaha menyembunyikan ketidaknyamanan dirinya.

"Temui saja sendiri. Dah" jawab Iruka, berlalu pergi sambil melambaikan tangannya.

Kakashi masuk kedalam apartemen [Y/N], dilihatnya [Y/N] yang sedang menepuk nepuk pipi merahnya sendiri dengan kedua tangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kakashi masuk kedalam apartemen [Y/N], dilihatnya [Y/N] yang sedang menepuk nepuk pipi merahnya sendiri dengan kedua tangannya.

Kenapa? Apa Iruka yang membuat pipinya merona seperti itu? Apa Iruka menemani nya tidur seperti saat ia menemani nya di desa Iwa? Apa Iruka yang menenangkannya saat mimpi buruknya kembali datang?.

Perasaan janggal yang selalu ada dalam hatinya saat melihat [Y/N] bersama Iruka, mulai berubah menjadi sebuah kemarahan kecil.

"Oh? Hokage-sama.. ada apa?" jawab [Y/N] sedikit terkejut

Apa kedatangannya tak diinginkan?, pikir Kakashi dalam hatinya. Kakashi kemudian mengangkat kantong belanjanya dan bertanya pada [Y/N] "Sudah makan malam?"

The Red String Of Fate || Hatake KakashiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang