Selama kehamilannya, [Y/N] cukup belajar banyak dari buku buku medis yang Sakura pinjamkan, [Y/N] juga banyak bertanya pada Kurenai tentang proses persalinan, berharap saat waktunya tiba, ia tak terlalu cemas dan takut.Namun, saat kini waktu nya tiba, rasanya semua hal yang ia pelajari dari Kurenai dan buku buku medis tak terlalu berguna. Dalam kesakitan yang teramat sangat, ia tak memiliki cukup tenaga untuk berpikir mengenai teori yang ia baca di buku medis, ataupun untuk mengingat tips tips yang ia dapat dari Kurenai.
Saat ini ia sedang mengerang kesakitan, peluh bercucuran dari pelipisnya, ia menggenggam tangan Kakashi yang ada di sampingnya dengan begitu kuat.
"Kakashi, ini sakit sekali.. arrrgh rasanya aku tak kuat lagi" ucap [Y/N] begitu kesakitan.
"Tentu saja kau kuat, ingat saat kita berada di desa Iwa?" ucap Kakashi
[Y/N] mengangguk perlahan
"Kau bahkan tak menangis di hadapan para penjahat itu! Kau kuat, [Y/N]! Kau bisa melakukan ini" ucap Kakashi berusaha menguatkan [Y/N].
"Saat itu aku tak menangis karena terlalu takut tau! Aaaaaaaargh". [Y/N] kembali mengerang kesakitan.
Kakashi kebingungan harus mengatakan apa lagi, ia tak pernah melihat [Y/N] begitu kesakitan seperti ini sebelum nya. Ia kemudian membawa tangan [Y/N], dan mengecupnya lembut.
"[Y/N], kau sudah lama ingin sushi tapi dilarang makan makanan mentah saat mengandung kan? Segera setelah persalinan ini selesai, aku akan membelikanmu sushi! Yang paling enak di Konoha!" Ucap Kakashi sambil mengangkat jempol tangannya.
Mendengar itu, [Y/N] tertawa di tengah erangan sakitnya "Kau berusaha menyemangatiku dengan makanan saat ini?" ucap [Y/N] masih terkekeh.
Kakashi nampak tersenyum lega di sampingnya, setidaknya ia berhasil membuat [Y/N] tertawa untuk beberapa saat.
"Ayo, [Y/N]-san. Lanjutkan mendorong. Sedikit lagi!" ucap Shizune yang saat ini sedang membantu proses persalinannya, bersama dengan beberapa perawat.
[Y/N] kembali mengejan beberapa kali, sampai akhirnya tangisan bayi terdengar nyaring di ruangan itu.
Bayi perempuan dengan rambut silver yang cantik.
[Y/N] dan Kakashi menghembuskan nafas lega untuk beberapa saat, sebelum [Y/N] akhirnya merasakan kontraksi lainnya.
"Masih ada satu lagi, [Y/N]-san! Ayo kembali semangat!" Ucap Shizune.
[Y/N] mengangguk mengerti, kemudian melanjutkan mendorong bayi nya keluar."Kakashi.." ucap [Y/N] menarik kerah baju Kakashi ke arahnya dengan kuat di tengah tengah persalinannya.
"Ya?" jawab Kakashi panik.
"Pokoknya, ini terakhir kalinya.. huuf huff aku tak mau melahirkan lagi!" Ucap [Y/N]
KAMU SEDANG MEMBACA
The Red String Of Fate || Hatake Kakashi
Fantasy[Y/N] seorang wanita 28 tahun, karyawan swasta di perusahaan berlingkungan toxic, bermimpi untuk pindah ke desa yang nyaman dan damai. Suatu hari, [Y/N] menemukan dirinya terlempar ke sebuah dunia yang sangat asing baginya. Dapatkah [Y/N] beradaptas...