PROLOG

25.5K 347 1
                                    

Alatta anazhiva thalita gadis berpenampilan alim yang memiliki sifat, kadang diem kadang cerewet. Merupakan anak pindahan dari pesantren al-taqwa yang lebih memilih sekolah di SMA luar. Lebih tepatnya kabur dari pesantren.

Dia memiliki kembaran yang bernama Alara anazhira thalia. Sifat mereka itu jauh berbeda, jika alara memiliki sifat benar benar diam dan tidak bisa bergaul dengan orang, maka alatta memiliki sifat tidak suka bicara atau malas bicara, namun sekalinya keluar kata yang di lontarkan pasti menyakiti uluh hati orang.

Cukup mudah membedakan mereka, tinggal lihat cara pakaiannya saja. Alatta selalu memakai pakaian yang tertutup sedangkan ara tidak memakai hijab.

Alatta itu tidak akrab dengan ara. Lebih tepatnya benci. Bahkan ketika berbicara saja, ia malas.

Perlu kalian ketahui juga, alatta tidak pernah merasakan kasih sayang kedua orang tuanya. Secuilpun. Dari kecil, ia tinggal bersama sang nenek di desa. Sampai sekarang, ia terpaksa tinggal bersama kedua orang tuanya semenjak neneknya meninggal.

Alara jelas mendapatkan kasih sayang full dari orang tuanya. Karna dia pintar. Itu sebabnya alatta benci ara.

Pernah waktu itu ia di pukul habis habisan oleh ayahnya, gara-gara di tuduh mendorong ara sampai jatuh ke sungai. Untung, nenek nya datang cepat waktu, kalo tidak mungkin waktu itu nyawa alatta melayang.

Sebelumnya Daniel dan Kalingga yang menjadi kaisar pertamanya. Namun, semenjak mereka memilih tinggal bersama opa jack. Keduanya jarang pulang kerumah, bahkan sekali pun.

Daniel alaska jack. Seorang CEO dari perusaan ternama di Indonesia. Yang sekarang bisnisnya sudah mendunia di seluruh asia Tenggara. Karna sukses mengembangkan bisnis di umur yang begitu mudah. Dia adalah anak pertama dari keluarga Aidan.

Kalingga zhaviaro jack. Merupakan seorang dokter muda yang sedang berkerja di Turki. Dan memiliki rumah sakit terbesar di jakarta. Serta beberapa cabang resto yang terletak di berbagai daerah. Bahkan, usahanya takkalah mendunianya juga.

Sering muncul wajah mereka berdua di layar telivisi sangking hebatnya didikkan opa Jack. Kedua orangtuanya tentu bangga mempunyai anak berbakat seperti mereka. Terkadang, alatta cukup iri dengan mereka. Tapi, ia ingat, ia hanyalah seorang benalu yang cuman numpang hidup di keluarga yang sukses.

AlatthalitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang