Heyo! Salam kenal semuanya! Whuahh... kamu bacanya jangan sampai kaget begitu, dong! Aku di sini cuma mau mewakili sang Author untuk mengucapkan sesuatu.
Yup ... sesuatunya adalaaah~ ... Terima kasih atas 1k pembaca!^^
Whuah~ Aku engga nyangka banget kisah ini bisa tembus angka segitu. Padahal Author-nya pemula yang pemalas. Aku terharu banget kalian mau mengikuti kisah ini sampai sejauh ini.
Oh iya! Salam kenal, yak! Aku bukan si Author yang nulis kisah ini. Kalau kamu penasaran, Aku masih satu entitas dengan sosok yang muncul di awal lembar kisah ini. Tenang aja, Aku engga judes kaya dia. Kamu bisa menganggap-Ku sebagai teman >_<
Jangan bilang-bilang si Author yaa kalau Aku sudah ambil alih salah satu lembarannya. Kalau Aku engga ambil alih begini ... dia itu engga bakal sadar kalau tulisannya sudah ada 1k pembaca! Huh, begitulah dia.
Jadi jadi jadi~ ... sebagai hadiah spesial dari-Ku, Aku akan menjawab semua pertanyaan kamu seputar kehidupan di Essentia Imaginary! Walaupun Aku bukan si Author, tapi Aku juga tahu segalanya, lho. Jangan remehin Aku pokoknya kalau gamau dunia yang kamu pijak berantakan!
Ah, mungkin kamu belum tahu apa itu Essentia Imaginary. Singkatnya sih, umm ... kamu tahu cover kisah ini ada gambar pohon? Yup! Itu Essentia Imaginary!
Essentia Imaginary adalah sebuah pohon kehidupan, setiap buah apel yang tumbuh di pohon ini memiliki universe yang berbeda-beda. Aliran sihir yang ada di kisah ini disalurkan melalui akar-akarnya di dalam tanah, yang merupakan pusat dari segala kehidupan dimulai.
Aku mau kasih satu bocoran, deh: Alam semesta yang menjadi tempat kelahiran Eliza, merupakan universe yang berada di tingkat ke-5 dari beberapa tingkat universe yang ada. Di alam semesta itu, ada salah satu Ancient God terkuat yang tertidur di balik kegelapan bintang-bintang, lho!
Aku mau jelasin lagi, tapi ... yang ada Aku malah kasih spoiler ke kamu. Mungkin ... Aku akan menjelaskannya sesuai dari pertanyaan kamu saja. Yuk nanya yuk! Aku bete banget nungguin Author lanjutin kisah ini.
Sekali lagi, terima kasih telah mengikuti kisah ini! Yuk temani Aku untuk pantau terus perkembangan Eliza, si tokoh utama dalam kehidupan ini.
Jangan lupa beri dukungan dalam bentuk Kritik dan Saran agar si Author menjadi lebih baik lagi dalam menulis kisah ini!
Untuk pertanyaan... Aku tunggu yak di kolom komentar^^
Sebelum Aku pergi, Aku mau tunjukin satu gambaran masa depan untuk kamu. Coba tebak, siapa yang ada di gambar ini? Bersyukurlah kamu dapat melihat masa depan berkat kekuatan-Ku, hohoho <(^^)>
Sampai jumpa!
Alur kehidupan kembali berjalan seperti sedia kala. Waktu ikut berputar seolah tak ada perubahan.
Tak ada yang menyadari: jika waktu sempat terhenti begitu saja. Mereka tidak akan pernah mengerti, jika takdir yang mereka jalani sedang disaksikan oleh banyak makhluk asing; Kamu, Dia, dan Dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
World Destruction I : Initium Viae
FantasyAlam semesta adalah panggung sandiwara dari segala penciptaan. Segala sesuatunya saling terhubung membentuk sebuah harmoni yang seimbang. Namun, seiring berjalannya waktu, realitas terus terjatuh ke dalam simfoni yang salah. Para Dimensional Being...