Iklan sebentar^^
Yahoo! Penasaran sama lore cerita ini? Yuk, klik profil saya dan temukan Lore Word Destruction Series. Di sana sudah ada beberapa lore planet Helheim, tokoh, dan struktur alam semesta cerita ini, loh!
Mau tahu bagaimana proses terciptanya alam semesta di seri ini? Temukan Genesis Oblivion : Prologue di profil saya! Buku itu akan menceritakan proses terciptanya alam semesta, dan awal mula konflik entitas kosmik.
Terima kasih!
*******
"Siapa kau? Lancang sekali kau masuk kemari! Kau tidak lihat kami sedang berdiskusi di sini?!"
Teriakan dari salah satu bangsawan tidak cukup mempengaruhi ketenagan yang dimiliki perempuan itu. Sebaliknya, dia justru tersenyum tipis sambil menghela nafas yang terdengar sombong.
"Fufu~ jadi kau ... seorang raja di kerajaan ini?" Bola mata merah wanita itu menatap sang raja yang duduk di singgasananya.
Tak lama kemudian, salah satu bangsawan ikut berteriak, "Jaga sikapmu di hadapan Yang Mulia, Jalang!" Bangsawan itu segera merubah posisi menjadi siaga dengan kedua tangan dikepal erat, diikuti oleh seluruh bangsawan lain.
"Sialan, di mana para penjaga? Keluarkan dia dari sini, dan segera eksekusi dia!" Bangsawan lain ikut berteriak sambil menoleh ke arah pintu yang terbuka.
Namun, tidak ada kesatria penjaga yang segera datang untuk menjawab permintaan bangsawan itu. Sebaliknya, hanya ada tawa kecil yang kembali menggema dari sosok wanita misterius ini.
"Penjaga? Yang berdiam diri di sepanjang lorong itu kalian anggap penjaga?" tanya wanita misterius itu dengan nada menyindir. "Fufu~ omong kosong. Bahkan bayi iblis di duniaku saja mampu menghabisi mereka dalam sekejap."
Kalimat "iblis" yang diucapkan wanita itu seketika membuat seisi ruangan tersentak dalam keterkejutan yang luar biasa. Mereka mulai mencurigai jika wanita cantik yang berdiri tegak di dekat mereka merupakan bagian dari iblis yang mereka benci.
Tanpa berpikir panjang, sebagian dari mereka segera menggunakam kemampuan mereka untuk mengidentifikasi wanita tersebut adalah bagian dari iblis. Beberapa di antaranya ada yang menggunakan mata spesial mereka untuk melihat aliran mana, ada juga yang menggunakan indera penciuman yang dibalut sihir untuk merasakan aura kegalapan dari wanita itu.
Hanya sekali percobaan saja, sebagian dari mereka mulai percaya jika wanita itu merupakan salah satu ras iblis. Tapi di sisi lain, terdapat rasa kurang yakin yang menghantui benak mereka.
Faktor utamanya adalah wanita itu memiliki wujud yang sangat menyerupai dengan manusia biasa. Dia terlihat sangat cantik, juga tidak ada tanda-tanda yang mencirikhaskan sebagaimana iblis pada umumnya di dunia ini.
Di dunia ini, ras iblis biasanya memiliki wujud menyeramkan. Terkadang berbentuk abstrak pergabungan hewan bertubuh manusia yang menyeramkan. Walaupun ada satu iblis yang menyerupai wujud manusia, namun sosok itu masih memiliki tanduk dan hanya dia satu-satunya iblis "abnormal" seperti itu.
Sementara wanita berambut perak itu, dia sangat menyerupai wanita biasa. Para bangsawan termasuk sang raja mencurigai wanita itu iblis sebab samar-samar terdapat aura kegelapan yang menyelimuti tubuhnya. Selain itu, aliran mana yang dimilikinya sangat mengerikan dan di luar batas wajar.
Kedatangan wanita itu menjadi tanda tanya besar bagi seisi ruangan, di mana mereka merasa heran dengan identitas asli wanita itu. Sebanyak apapun mereka berusaha menanyakannya, semuanya berakhir sia-sia tanpa jawaban.
Karena Eliza La Giga, tidak akan memperkenalkan dirinya pada makhluk rendahan seperti mereka.
"Itu tidak penting," kata Eliza tak acuh. "Identitasku tidak penting. Jangan memaksaku untuk menggunakan sedikit kekuatanku sampai aku menemukan apa yang aku cari. Karena Dia, sedang memantauku dari kejauhan."
KAMU SEDANG MEMBACA
World Destruction I : Initium Viae
FantasyAlam semesta adalah panggung sandiwara dari segala penciptaan. Segala sesuatunya saling terhubung membentuk sebuah harmoni yang seimbang. Namun, seiring berjalannya waktu, realitas terus terjatuh ke dalam simfoni yang salah. Para Dimensional Being...