Semoga kalian suka part ini ya....
"Arya"panggil Nindy.
Arya yang sedang menonton tv langsung mengalihkan pandangan mata nya ke arah Nindy yang berdiri di samping nya.
"Kenapa?"tanya Arya.
"Gas nya habis"jawab Nindy memberi tahu.
Arya mengangguk tanda cowok itu paham lalu Arya pun berdiri dan berjalan menyusul Nindy menuju dapur.
Tidak butuh waktu lama untuk Arya megganti gas yang habis dengan gas yang baru. Kini cowok itu sudah kembali duduk di depan tv dan melanjutkan menonton pertandingan sepak bola.
"Arya"panggil Nindy.
"Kenapa?"tanya Arya sambil menatap Nindy.
"Tolong gantiin galon air"jawab Nindy.
"Bentar, nanggung ini mau selesai babak pertama nya"jawab Arya karena sangat nanggung.
"Aku tunggu di dapur, jangan lama-lama"ujar Nindy lalu pergi meninggalkan Arya.
Arya hanya mengangguk.
"ARYA BURUAN!"suruh Nindy dengan berteriak dari arah dapur karena sudah lima belas menit dan Arya belum juga datang ke dapur.
"IYA BENTAR"jawab Arya dengan berteriak lalu segera berjalan menuju dapur.
"Lama banget sih"ujar Nindy dengan wajah cemberut saat Arya baru saja sampai di dapur.
"Nanggung Nin kalau di tinggal"jawab Arya lalu segera mengganti galon air.
Nindy tidak menanggapi perkataan Arya, perempuan itu memilih melanjutkan masak.
"Udah"ujar Arya setelah selesai mengganti galon air.
"Oke, makasih"ujar Nindy sambil mematikan kompor karena masakan nya sudah matang.
Arya mengangguk lalu cowok itu pun berjalan menjauh dari Nindy.
"Mau kemana lagi?"tanya Nindy saat melihat Arya berjalan menjauh.
"Mau lanjut nonton. Kenapa emang nya? Kamu butuh bantuan aku lagi?"tanya Arya.
"Tolong ambilin wadah untuk tempat sayur sop nya"ujar Nindy meminta tolong.
Arya mengangguk lalu mengambil wadah yang Nindy perlukan.
"Ada lagi?"tanya Arya setelah memberikan wadah pada Nindy.
Nindy menggeleng.
"Mau kemana kamu?"tanya Nindy saat Arya akan berjalan keluar dapur.
"Mau lanjut nonton Nindy. Kamu butuh apa lagi?"tanya Arya kesal.
Nindy menggeleng.
"Makanan nya udah jadi, kamu enggak mau makan?"tanya Nindy.
"Aku makan nanti habis selesai pertandingan aja"jawab Arya.
"Ya"jawab Nindy singkat lalu membawa masakan yang sudah di pindahkan ke dalam wadah ke meja makan.
Arya pun pergi meninggalkan Nindy yang sedang menata makanan di meja makan.
Berteman Arya duduk di sofa, pertandingan babak kedua juga sudah di mulai. Arya pun fokus menonton pertandingan sepak bola.
"Arya"panggil Nindy.
Arya langsung menatap ke arah Nindy.
"Kenapa lagi? Kamu butuh bantuan aku lagi?"tanya Arya.
Nindy memggeleng lalu duduk di samping Arya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You!!!
RomanceIni bukan kisah lanjutan Arya dan Nindy setelah anak mereka lahir, ini merupakan kisah Arya dan Nindy setelah lulus SMA. Ini kisah kehidupan Arya dan Nindy di masa kuliah tapi bukan kisah mengenai masa perkuliahan mereka. Kepo enggak sih sama kehidu...