22.

70 5 50
                                    

Kayak nya lagu ini cocok deh buat Arya dan Nindy yang sedang berjauhan...kita doakan saja semoga mereka bisa melewati rasa rindu ini....












"Arya kirim apa?"tanya bunda Irma sambil menatap Nindy yang sedang membongkar barang yang di kirim Arya.

Nindy pun menunjukan barang yang Arya kirimkan.

"Sebanyak itu Arya kirim?"tanya bunda Irma setelah tahu barang yang menantu nya kirim untuk Nindy.

Nindy mengangguk.

Nindy tidak menyangka bila Arya akan mengirimkan sekotak penuh coklat. Senang sih...tapi kalau sebanyak ini bisa kalap dirinya.

"Mau kamu habiskan semua sendiri?"tanya bunda Irma.

"Bisa kena marah Arya kalau Nindy makan semua ini sendirian"jawab Nindy. Perempuan itu tahu betul bila Arya sangat melarang nya memakan makanan manis terlalu banyak.

"Kalau gitu kenapa Arya kirim coklat sebanyak ini?"tanya bunda Irma heran.

Nindy menggeleng tanda dirinya tidak tahu.

"Nindy ke atas dulu bun"pamit Nindy.

Bunda Irma mengangguk.

Nindy pun pergi ke kamar sambil membawa coklat yang Arya kirimkan.

Sesampai nya di kamar, Nindy langsung mengambil hp nya. Perempuan itu akan menghubungi Arya untuk bertanya mengapa cowok itu mengirimi nya coklat sebanyak ini.

"Kamu mau bikin aku gendut? Kenapa kirim coklat sebanyak ini?"tanya Nindy setelah sambungan telfon tersambung.

"Assalamualaikum"salam Arya.

"Waalaikumsalam, maaf lupa"jawab Nindy.

"Paket nya udah sampai?"tanya Arya.

"Udah. Kenapa sebanyak ini? Kamu mau buat aku gendut?"tanya Nindy.

"Aku kirim sebanyak itu bukan berarti bisa kamu habiskan langsung dalam sebentar"ujar Arya.

"Kamu kan tahu aku paling susah lihat coklat sebanyak ini, mau nya makan terus"ujar Nindy.

"Minta simpanin bunda, kamu hanya boleh makan satu batang coklat sehari, kalau sampai kamu makam lebih dari satu batang coklat, aku bakal larang kamu makan coklat selama nya"ujar Arya sambil memberi ancaman untuk Nindy.

"Iiiss...kamu yang ngasih,aku yang harus susah. Ngeselin banget sih kamu, mending tadi enggak usah kirim apa-apa"ujar Nindy kesal.

"Ya gimana? Kamu nya ngambek, ya aku kirim coklat biar enggak ngambek lagi sama aku"ujar Arya.

"Ya kan enggak coklat sebanyak ini juga, beliin yang lain juga kek"ujar Nindy.

"Kamu mau nya apa? Aku beliin, nanti aku kirim ke rumah"tanya Arya.

"Bentar aku mikir dulu"jawab Nindy.

"Beliin cemilan yang banyak sama minuman nya sekalian, aku mau maraton nonton anime nanti malam"ujar Nindy setelah berfikir.

"Aku enggak izinin kamu begadang ya Nin"ujar Arya memperingatkan.

"Enggak begadang, paling cuma sampai tengah malam lebih dikit"jawab Nindy bernegosiasi.

"Itu sama aja Nindy"ujar Arya.

"Iiisss...kamu mah, kapan lagi aku bisa maraton nonton anime? Kalau di apartemant, kamu selalu larang-larang aku, kalau di sini kan aku bisa lebih bebas sedikit"ujar Nindy.

Only You!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang