19.

49 7 20
                                    

Aku pengen produktif lagi untuk update...doakan aku konsisten ya...

Semoga kalian suka sama part ini...







"Nin"panggil Arya setelah berdiri di dekat Nindy yang sedang duduk di sofa sambil menonton tv.

"Mau kemana kok rapi banget?"tanya Nindy saat melihat Arya rapi seperti mau pergi keluar.

"Mau ke bengkel"jawab Arya.

"Mau ngapain?"tanya Nindy.

"Ya mau servis mobil lah Nin, masak ke bengkel mau makan"jawab Arya gregetan.

"Aku pergi ya"ujar Arya sambil mengulurkan tangan nya pada Nindy.

"Ikut"ujar Nindy.

"Ngapain ikut? Nanti kamu bosen"tanya Arya.

"Ya ikut aja, sekalian mau jajan"jawab Nindy.

"Enggak usah lah, aku cuma mau servis mobil habis itu pulang"ujar Arya.

"Jajan nya lain hari aja, lagi pula jajanan di kulkas masih banyak, kamu habisin dulu aja baru kalau udah habis kita beli lagi"lanjut Arya.

"Jadi aku enggak boleh ikut ini?"tanya Nindy.

"Enggak usah. Aku cuma mau servis mobil doang habis itu pulang, kamu di rumah aja"jawab Arya.

Nindy cemberut kesal.

"Aku pergi ya"ujar Arya berpamitan sambil mengulurkan tangan nya pada Nindy.

Nindy menerima uluran tangan Arya untuk di salami dengan wajah masih cemberut.

"Ikut ya Ar"ujar Nindy sebelum melepaskan tangan Arya.

"Enggak usah lah, di sana kamu bosen terus ngerengek minta pulang"jawab Arya.

"Janji enggak ngerengek minta pulang"ujar Nindy masih mencoba memohon pada Arya agar di izinkan ikut.

"Enggak usah lah Nin"ujar Arya.

"Ikut Arya, aku bosen kalau di apart sendirian"ujar Nindy masih memohon pada Arya.

"Kamu kan bisa nonton film Nin"ujar Arya.

"Enggak mau, mau nya aku ikut kamu"jaqab Nindy.

Arya menghelan nafas pelan lalu tak lama menganggukan kepala nya.

"Yaudah ayo, tapi aku enggak mau mampir jajan, selesai servis kita langsung pulang"ujar Arya akhir nya mengizinkan Nindy untuk ikut dengan catatan langsung pulang tidak mampir kemanapun.

"Iya"jawab Nindy lalu bangun dari duduk nya.

"Aku siap-siap bentar, kamu tunggu di sini"lanjut Nindy lalu perempuan itu berjalan menuju kamar untuk bersiap-siap.

Arya hanya bergumam lalu cowok itu duduk di sofa.

Tidak sampai lima belas menit, Nindy sudah selesai bersiap-siap.

"Ayo Ar, aku udah selesai"ujar Nindy setelah berdiri di dekat Arya.

Arya menatap Nindy lalu mengangguk. Lalu setelah nya mereka pun berjalan keluar dari apartemant.

Brak.

"Kenapa mobil harus di servis sih Ar?"tanya Nindy rendom, entah lah terkadang Nindy suka bertanya hal rendom pada Arya.

"Biar awet"jawab Arya singkat lalu segera menjalankan mobil nya.

"Kalo mobil yang di servis apa aja sih?"tanya Nindy lagi.

"Semua nya"jawab Arya singkat lagi karena cowok itu sedang fokus pada jalanan yang tidak macet namun juga tidak lancar juga.

"Semua nya itu apa aja?"tanya Nindy lagi.

Only You!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang