Semoga kalian suka sama part ini ya...
Seperti rencana tadi malam, kini kedua nya sudah dalam perjalanan menuju butik untuk fiting gaun resepsi.
"Mama udah pilihan beberapa gaun yang kayak nya sesuai sama kamu, tapi kalau kamu ada pilihan lain kata mama enggak papa"ujar Arya memberi tahu.
"Aku belum tahu mau gaun model kayak gimana, pokok nya aku mau nya gaun itu simpel, enggak mencolok, enggak terlalu terbuka, dan pasti nya enggak bikin aku ribet saat makai nya"ujar Nindy memberi pendapat.
Arya mengangguk-anggukan kepala nya.
"Senyaman nya kamu aja Nin"ujar Arya.
Tidak butuh waktu lama, kini kedua nya sudah sampai di butik tante mayang, kedua nya langsung turun dari mobil dan berjalan memasuki butik.
"Akhir nya kalian datang juga"ujar tante mayang saat Arya dan Nindy baru saja masuk ke dalam butik.
"Maaf kalau kita buat tante nunggu lama"ujar Arya setelah mereka berdiri saling berhadapan.
"Enggak papa"jawab tante Mayang.
"Kita langsung aja ya"ujar tante Mayang lalu meminta salah satu pegawai nya untuk menyiapkan gaun yang akan Nindy coba.
"Ada lima gaun yang udah di pilih mama mertua kamu, kamu cobain satu-satu aja dulu"ujar tante Mayang.
Nindy mengangguk.
"Kita ke ruang ganti. Kamu ikut pegawai tante pilih stelan "ujar tante Mayang.
Arya dan Nindy mengangguk lalu tante Mayang dan Nindy pun pergi ke ruang ganti sedangkan Arya mengikuti salah satu pegawai tante Mayang untuk memilih stelan jas.
Setelah satu jam berada di ruang ganti, akhir nya Nindy keluar dan di susul tante Mayang.
"Gimana? Ada yang kamu suka?"tanya Arya.
Nindy menggeleng.
"Kenapa?"tanya Arya heran.
"Enggak papa, aku kurang suka aja"jawab Nindy.
"Aku mau cari yang lain aja"lanjut Nindy.
"Kurang suka gimana?"tanya Arya tidak paham.
Nindy hanya menggeleng.
"Kenapa tan?"tanya Arya pada tante Mayang.
"Tante udah kirim foto tadi saat Nindy mencoba, kamu lihat sendiri aja!"ujar tante Mayang.
Arya pun segera mengambil hp dan segera mengecek seperti apa gaun yang Nindy coba tadi.
Arya langsung melotot saat melihat foto yang tante Mayang kirim. Jangan kan Nindy, dirinya saja tidak suka bahkan tidak setuju bila Nindy memakai gaun ini.
Gaun yang di pilihan sang mama sangat lah terbuka bahkan sangat seksi bila Nindy memakai nya, dan Arya tidak mau orang lain melihat lekuk tubuh Nindy.
"Cari yang lain aja Nin!"suruh Arya tidak terbantahkan.
"Apa aku bilang tan, Arya pasti engak akan kasih izin"ujar Nindy pada tante Mayang.
"Yasudah kalau itu keputusan kalian"ujar tante Mayang pasrah.
"Kamu mau gaun yang kayak gimana?"tanya tante Mayang.
Ning pun menjelaskan pada tante Mayang gaun seperti apa yang Nindy inginkan.
Setelah satu jam membahas gaun yang akan Nindy gunakan saat resepsi nanti, akhir nya Nindy mendapatkan gaun yang sesuai dengan yang dirinya inginkan.
Selesai urusan gaun, kedua nya langsung menuju tempat pembuatan undangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You!!!
RomanceIni bukan kisah lanjutan Arya dan Nindy setelah anak mereka lahir, ini merupakan kisah Arya dan Nindy setelah lulus SMA. Ini kisah kehidupan Arya dan Nindy di masa kuliah tapi bukan kisah mengenai masa perkuliahan mereka. Kepo enggak sih sama kehidu...