Malam pun tiba. Sesuai rencana, Daniel ingin merayakan Kepulangan Tunangan Tercinta nya di The Winner Hotel. Hotel itu sendiri adalah milik Keluarga David, Daniel sengaja reservasi langsung pada Arkanda dan booking satu Hotel tersebut khusus untuk Acara malam ini.
Daniel adalah tipe orang yang akan royal jika sudah bersama orang yang tepat. Dia tidak perhitungan baik soal materi maupun effort. Beruntung nya Valerine adalah orang pertama yang Daniel perlakukan layaknya Ratu. Daniel begitu memuja Valerine hingga membuat nya frustasi saat gadis itu pergi.
"Han! Anak anak udah dateng semua?"
"Ada yang belom. Katanya lagi di jalan, macet tadi"
"Oke"
Ballroom Hotel telah di penuhi oleh Anggota DEMONIOS dan teman teman Valerine. Bahkan Karina, Lily, Yoshita, Laras dan Diandra juga ada. Namun Sang Bintang Utama kita belum datang, sejak tadi Daniel telah menunggu kehadiran Pujaan Hati nya. Daniel tidak bisa menjemput Valerine karna harus memastikan jika semua persiapan telah sempurna tanpa kurang satu hal apapun. Daniel ingin memberikan yang terbaik untuk Acara malam ini, tentunya ada sebuah kejutan yang ingin dia berikan pada belahan jiwa nya nanti.
"Ve belum datang ya?" Jane menghampiri Daniel, dia melihat kegugupan yang jelas di mata Putra nya itu.
Daniel menggeleng tanpa melihat Jane. "Belum, Mom. Ini udah lewat sepuluh menit. Semoga Ve ngga kenapa napa" Daniel mengeyahkan semua pikiran negatif nya. Berharap Valerine baik baik saja.
"Ve pasti baik baik saja, sayang. Kita tunggu sebentar lagi ya"
Mau tak mau Daniel mengangguk. Sejujurnya dia khawatir karna Valerine tak kunjung datang, namun dia mencoba untuk berpikir positif.
Malam ini juga Daniel tampak keren dengan pakaian nya. Dia memakai turtleneck hitam dengan dilapisi coat berwarna putih semi abu, tidak lupa kalung sebagai aksesoris favorit nya. Daniel bosan memakai Jas,menurut terlalu kaku. Akhirnya dia memutuskan memakai turtleneck, tidak terlalu formal namun tetap elegant.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEGACY || Sequel DEMONIOS GANG
Fiksi PenggemarBerkisah tentang kehidupan Daniel dan kawan kawan setelah Perang melawan Andres. Apa semuanya sudah kembali baik baik saja? Apa hidup mereka sudah kembali tenang? Tidak ada yang tau. Mereka semua telah melewati berbagai macam kebahagiaan dan kehilan...