"Siapa yang beruntung bisa mendapatkan chellsy yaa," lirih angkasa yang melihat senyum chellsy yang begitu tulus.
Lalu angkasa pun menaruh foto itu di tempat yang semula, lalu duduk di kasur seperti tadi.
Tak lama pintu kamar mandi pun terbuka, dan terlihat chellsy yang sudah memakai baju yang sangat rapi, tinggal poles saja.
Angkasa yang melihat itu hanya tersenyum saja, karena melihat wajah chellsy yang menampilkan wajah judes, sinis dan ada sedikit wajah polos.
Setelah siap semua chellsy lalu berjalan menuju ke arah angkasa, lalu mereka meninggalkan kamar chellsy sambil mendengarkan chellsy nyerocos.
Di bandara varo berjalan menuju ke pintu keluar bandara, varo berjalan santai sambil menyeret koper nya.
Saat di luar varo mencari taksi, setelah mendapatkan taksi. Varo naik ke taksi itu dan menuju ke arah kos nya.
Di sisi lain ada chellsy yang tengah main hp sambil senyum-senyum sendiri, angkasa yang melihat itu langsung berkata pada chellsy.
"Tugas lo sudah apa belum?" Tanya angkasa terhadap chellsy.
"Sudah, tapi ada beberapa yang ngawur. Soal nya aku kagak gerti," balas chellsy dengan jujur.
"Mana yang masih ngawur, biar gue ajarin," ucap angkasa terhadap chellsy.
Dengan senang hati chellsy mengeluarkan tugas nya, lalu menarohnya di meja. Sontak angkasa mengambil buku itu dan mengecek semua jawaban yang di kerjakan oleh chellsy.
Ada beberapa jawaban yang salah, lalu ia mengajari chellsy agar mendapatkan jawaban yang benar.
Setelah selesai mengajarkan chellsy, tak lama dosen datang dengan wajah datar.
Sontak para mahasiswa duduk di tempatnya dan diam.
Di sisi lain ada varo yang tengah tidur di kamarnya karena capek di perjalanan, tak terasa varo sudah tertidur selama 5 jam. Kemudian varo terbangun dari tidur nya dan memainkan hp.
Setelah main hp varo berjalan menuju ke dapur dan memasak nagget dan sosis saja.
Selesai masak varo memakan itu dengan lahap sambil menonton upin- ipin.
Di kantin chellsy tengah makan dengan bar-bar, sedangkan angkasa makan dengan santai. Chellsy tersedak makanan, dengan cepat angkasa memberikan chellsy minuman miliknya.
Setelah selesai minum chellsy melihat ke arah angkasa dengan senyuman.
"Makasih ganteng, calon suami idaman deh," pujii chellsy terhadap angkasa, sedangkan angkasa menahan salting.
Lalu chellsy melanjutkan makan, dengan santainya. Sedangkan angkasa masih salting dengan ucapan chellsy.
Calon suami idaman deh.
Calon suami idaman deh.
Calon suami idaman deh.
Angkasa yang mengingat perkataan dari chellsy, pipi nya langsung merah. Karena lagi salting.
Apalah chellsy, bikin anak orang salting saja, batin angkasa yang tengah salting.
Sedangkan chellsy hanya menikmati makanan itu dengan lahap, tanpa menyadari bahwa dirinya sudah bikin anak orang salting berat.
Di apartemen angkasa, chellsy tengah duduk menonton tv, sambil memakan jajan nya milik angkasa. Sedangkan angkasa sendiri tidur di pangkuan.
Karena chellsy bosan, chellsy mengambil hp angkasa yang ada di dekatnya, chellsy membuka aplikasi drakor. Sengaja chellsy donwload aplikasi drakor di hp angkasa, agar chellsy bisa menonton drakor di hp angkasa.
Setelah memilih drakor yang pas, chellsy pun mematikan tv. Dan menonton drakor yang ada di hpnya angkasa.
Tak jarang chellsy mengikuti apa yang di katakan oleh pemain itu, bahkan chellsy merasa bahwa dirinya sudah merasa hebat karena telah mengetahui beberapa kata dari drakor.
"Shiball!" Kata chellsy dengan polos nya.
"Ne," ucap chellsy dengan berlogat korea.
"Ottoke," ujar chellsy dengan senyum.
"Gomawoyo," kata chellsy dengan ceria.
"Annyeong," ujar chellsy.
"Kamsahamnida," kata chellsy.
Angkasa yang mendengar itu, hanya diam saja. Angkasa sudah terbangun saat chellsy mengucap bahasa korea.
Itu cukup terganggu karena chellsy mengucapnya dengan suara kencang.
"Anjay aku bisa basis nya saja," ucap chellsy dengan bahagia.
"Tinggal memilih calon nya, lee jong suk atau lee min- ho, atau jeno.......,"kata chellsy yang kalimatnya terpotong oleh angkasa.
"Jangan halu, mereka tidak tau kalau kamu hidup," sela angkasa terhadap chellsy.
"Tertampar keras, gak sadar- sadar," ucap chellsy dengan polos nya, membuat angkasa ingin mencium chellsy.
Greget pengen cium chellsy, batin angkasa yang kesal mendengar chellsy mempunyai calon suami selain dirinya. Eh bukan seperti itu, maksud nya kesal karenaaa chellsy selalu mengomongkan calom suami mulu pada chellsy masih kecil.
Kemudian angkasa menutup mata nya, sambil mengumpat di dalam hatinya pada chellsy.
Di sisi lain ada chellsy yang tengah menatap pemeran yang tampan itu, sambil membayangkan kalau dirinya jadi pemeran cewek nya.
Saat adengan yang sangat romatis chellsu berteriak, membuat angkasa terkejut.
"OMAGATT!" Teriak chellsy membuat angkasa terkejut.
Lalu angkasa menatap ke arah chellsu dengan tatapan sinis, kemudian mengambil hpnya dan mematikan nya.
"Sono belajar, besok ada tugas. Jangan sampai lo ngawur lagi," perintah angkasa dengan nada rendah.
Chellsy hanya menganggukan kepala, lalu bangkit dari tempat duduk nya dan berpindah tempat ke bawah lalu duduk di sana.
Lalu mengerjakan tugas itu dengan serius, di temani dengan lagu galau. Sedangkan angkasa yang melihat itu hanya bisa mengelengkan kepala.
Keesokan harinya telah tiba dimana chellsy dan angkasa tengah berjalan di kolidor gedung kampus nya.
"Lo percaya gak kalau gue anak orang kaya, yang mempunyai pulau 2, helikopter 5, perusahaan banyak, punya hotel pribadi, bandara pribadi, punya negara sendiri, rumah tingkat 100, dan mempunyai 100 mobil," ucap angkasa dengan mengarang.
Sedangkan chellsy yang mendengar itu hanya memutar bola mata saja, sambil berkata di batin nya.
Pembohong!. Gak habis pikir gue, bisa- bisa nya dia menghalu seperti itu, batin chellsy dengan julid di dalam hati nya.
"Kagak. Gue kagak percaya kalau lo punya itu semuaa!" Cibir chellsy dengan julid.
Angkasa yang mendengar itu hanya cemberut saja.
"Ingat ya angkasa!, lo jangan halu. Sadar kita berada di dunia nyata, dunia yang penuh dengan tipuan, dan dunia yang penuh dengan lukaa," sambung chellsy yang sedikit mencurahkan isi hatinya.
Angkasa yang mendengar kalimat terakhir dari chellsy langsung terdiam.
Benar apa yang di katakan oleh chellsy, kalau dunia itu penuh dengan tipuan, apalagi luka yang berasal dari keluarga sendiri.
Lalu mereka melanjutkan jalan nya menuju ke kelas, di sisi lain ada varo yang tengah berada di apartemen nya, karena varo masuk siang.
Sekarang varo tengah belajar, karena ia akan mendekati semester akhir. Varo belajar di temani dengan fotonya bersama dengan rubby, Saat masih SMA dulu.
Kadang-kadang varo menatap ke arah foto mereka,yang berada di meja belajar varo, lalu varo kembali belajar dengan semangat giat.
Tiba-tiba telpon berdering, membuat varo memghentikan belajarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
aku dan bumi (END)
Teen FictionSeorang gadis yang bernasib malang, ia dipaksa kuat oleh keadaan. Gadis itu bernama rubby, ia memiliki banyak trauma yang selalu mendampingin nya. Ayo simak!!. Penulisannya masih berantakan. Cover dari pinterest. Cerita ini murni dari pemikiran saya...